Deteksi News
Featured Pekalongan Tapal Kuda

Walikota Pekalongan Bagikan Sembako ke Pedagang di Pasar Burung Sorogenen

Fatah – Deteksi News

Pekalongan, (deteksinews.co.id) – Walikota dan Kepala Dinsos menyerahkan langsung bantuan kepedagang Pasar Burung Sorogen pada hari Rabu (01/09), Sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi COVID-19 sekarang ini.

Walikota Pekalongan H. Achmad Afzan Arslan Djunaid, S.E memberikan bantuan sembako kepada Pedagang Burung di Pasar Burung (Sorogenen), Jl. Cempaka No. 22, Poncol, Kota Pekalongan.

Walikota Pekalongan menuturkan, bantuan sembako beras dibagikan ke 103 pedagang dan 94 warga pekalongan.

”Pembagian sembako untuk warga terdampak pandemi Covid-19 dan masih dalam masa PPKM, kebetulan untuk pasar yang lain juga sudah dibagikan, seperti Jetayu dan Mataram. Tinggal Pasar Burung (Sorogenen) ini yang belum, ” Ujar Aaf sapaan lekat Walikota Pekalongan.

Usulan diterima sambungnya, ”Untuk 103 pedagang, tapi ternyata yang warga pekalongan 94. Ya.. mudah-mudahan ini ikhtiar bersama bisa membantu pedagang, karena ini juga amanah dari Korpri peduli, ASN (Aparatur Sipil Negara) peduli, Dinsos juga ada bantuan dari Kementerian Sosial” ungkapnya.

Selanjutnya Walikota juga menambahkan,” Harapan saya bahwa kota Pekalongan ini sudah memasuki zona kuning artinya grafik sudah menurun. Saya berpesan agar para pedagang tetap mematuhi protokol kesehatan dan keluhan pedang terkait lampu mati akan segera diperhatikan,” terangnya.

Yumari (28 )salah satu pedagang yang menerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terimakasih  dan bersyukur setelah menerima bantuan sembako tersebut.

”Bantuan ini sangat membantu kami, semoga bantuan sembako tidak berhenti sampai disini,”tutupnya.

Related posts

Listrik Tenaga Surya Bakal Aliri Pulau Terpencil di Babel

Redaksi

Resmi Diberlakukan Hari Ini, Forkopimda Kota Blitar Launching ETLE

Redaksi

Dugaan Kasus Raskin, Setelah PJ Kades, Kini Inspektorat Juga Periksa Sekdes Dasuk Laok

Redaksi