Deteksi News
Featured Situbondo

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepada 18 OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Situbondo

Murawi – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Bupati Situbondo Jawa timur H.Karna Suswandi melantik 18 OPD ( Organisasi perangkat daerah ) pada hari Jumat tanggal 27/08/2021 bertempat di pendopo Kerisedenan Besuki yang saat ini di tempati oleh SMAN I Besuki.

Hadir Bupati Situbondo dan Wakil Bupati Situbondo, Ketua DPRD Kabupaten Situbondo, serta Jajaran Porkopimda Kabupaten Situbondo, Camat sekabupaten Situbondo, Kominfo kabupaten Situbondo dan para undangan yang hadir. Dalam acara pelantikan tersebut tidak lepas memakai Protokol kesehatan Memakai masker dan menjaga Jarak.

Bupati Situbondo dalam sambutannya menyampaikan, “Bahwa pelantikan sengaja di letakkan di wilayah Besuki, karena kami ingin mengingatkan awal sejarah pemerintahan pertama adalah di besuki,” ucapnya.

“Kami harapkan pejabat yang sudah di Lantik dan di ambil sumpahnya agar supaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Situbondo, kepada pejabat yang baru ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang sangat besar dalam menjalankan tugas Pemerintahan,” ujarnya.

“Tidak lupa kami mengucapkan selamat kepada yang baru di Lantik dan semoga semangat menuju perubahan Situbondo berjaya. Agar nantinya situbondo lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya, berkat karja sama antara pemerintah dari bawah sampai ke tingkat Kabupaten,” pungkasnya.

Related posts

Polres Bondowoso Terjunkan Personil Gabungan Amankan Pelaksanaan Pengajian Umum dan Peringatan Karbala

Redaksi

Kapolres Beltim Paparkan Sejumlah Kejadian di Wilkum Polres Beltim Sepanjang Tahun 2021

Redaksi

Polda Jatim Berikan Beasiswa dan Pengangkatan Orang Tua Asuh Anak Korban Covid-19

Redaksi