Deteksi News
Featured Tapal Kuda

Bupati Bersama Sekda Tanbu Menyalurkan Bantuan Pada Masyarakat yang Terkena Dampak Banjir

Edy. S – Deteksi News

Tanah Bumbu, (deteksinews.co.id) – Bupati Tanah Bumbu dr. H. M. Zairullah Azhar dan Sekda Tanah Bumbu Dr. H. Ambo Sakka M.Pd didampingi Kadis PMD Samsir, SE.,M.AP dan beberapa SKPD terkait, pada Jum’at (27/08/21). Dalam rangka rasa Sosial kemanusian Bupati Zairullah dan Sekda bersama rombongan.

Berangkat menyalurkan bantuan berupa masker dan obat-obatan serta sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir di Desa Bakarangan Kecamatan Kusan Hulu Kabupaten Tanah Bumbu.

Beliau juga bersama rombongan menyempatkan diri sholat jumat bersama masyarakat setempat di Masjid Al-Harah Desa Bakarangan.

Kepedulian Bupati Zairullah sangat di rasakan masyarakat bukan hanya di Kecamatan kusan hulu namun di Kecamatan lain pun sama contohnya di Kecamatan Satui.

Beliau juga sangat peduli disetiap kejadian bencana bahkan beliau mau menemui masyarakat secara langsung untuk melihat kondisi masyarakat yang lagi kena musibah bencana banjir baik melalui darat bahkan melalui sungai dengan mengunakan perahu motor.

Bupati H. Zairullah menyampaikan, “Semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang terkena dampak banjir kali ini, saya harapkan masyarakat tetap jaga kesehatan dan lingkungan sekitar. Semoga bencana ini segera berakhir dan masyarakat yang terkena dampak banjir bisa melakukan aktifitas seperti biasa, ” ungkapnya.

Related posts

Dua Kabupaten di Pulau Belitung Terima 26 Ekor Hewan Kurban dari PT. Timah Tbk

Redaksi

Dit Intelkam Polda Jatim Gelar Silaturahmi dan Komunikasi Bersama Ketua Pencak Silat

Redaksi

Polres Ponorogo Ungkap Curanmor Spesialis Mobil Barang, 4 Tersangka Berhasil Diamankan

Redaksi