Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Polres Belitung Timur Laksanakan Vaksinasi Tahap 1 dan Tahap 2 di Gerai Polres

Sukardi – Deteksi News

Manggar, Beltim, (deteksinews.co.id) – Polres Belitung Timur mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi, Rabu (25/07/2021). Adapun pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini untuk dosis pertama dan dosis kedua, untuk dosis kedua sebelumnya masyarakat yang telah divaksinasi pada tahap pertama yaitu bulan kemarin di Polres Belitung Timur. Tampak pelaksanaan vaksinasi presisi ini seperti yang sebelum-sebelumnya diserbu antusias oleh masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

AKP Edi Harto Kasat Polair Polres Belitung Timur menghimbau kepada masyarakat yang hendak di vaksin yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi ini untuk tetap mematuhi prokes, jangan sampai pelaksanaan vaksinasi presisi ini nantinya menjadi tempat penyebaran wabah Covid 19 dikarenakan kita tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan vaksinasi presisi yang diadakan Polres Belitung Timur ini, dipantau langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK didampingi Wakapolres Belitung Timur, dimana dalam pemantauannya beliau mengecek pelaksanaan baik itu registrasi, skrining, penyuntikan/vaksinasi serta observasi sebelum akhirnya masyarakat yang telah divaksinasi dapat kembali ke kediamannya masing-masing.

AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan, “Pagi ini kami melaksanakan Vaksinasi Presisi. Adapun Vaksinasi Presisi yang kami laksanakan untuk masyarakat umum, dimana ada vaksinasi tahap 2 serta tahap 1, untuk yang tahap 2 yaitu masyarakat yang bulan kemarin yang telah di vaksin di Polres sedangkan untuk yang tahap 1 yaitu masyarakat yang belum pernah divaksin sama sekali, kami berharap pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik dan masyarakat yang telah di vaksin juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan”, ujarnya.

Related posts

Kapolda Jatim Dampingi Kunjungan KSAD ke Lokasi Bencana Erupsi Semeru

Redaksi

Bupati Fauzi Bagi Takjil Pada Masyarakat di Depan Labang Mesem

Redaksi

Workshop Pembelajaran Penerapan Kurikulum Merdeka Guru dan Karyawan SMAN 1 Besuki

Redaksi