Deteksi News
Featured Situbondo

150 Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa Menerima Santunan Dari Ponpes Miftahul Ulum Besuki

Murawi Deteksi News

Besuki, (deteksinews.co.id) – Panitia Pemberian santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa yang di adakan Oleh Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulim Besuki Pada Hari Kamis tanggal 19/08/2021,bertempat di asrama Pondok Pesantren Miftahul Ulum berjalan dengan lancar dan tetap memakai Protokol kesehatan,

Keceriaan terpancar kepada Anak Anak Yatim, yang ingin menerima santunan di masa Pandemi covid-19, semoga apa yang menjadi Tujuan Panitia saingan bermanfaat.
Rasa haru bercampur bahagia karena masih ada yang memperhatikan membuat senyuman yang sangat berarti kepada Anak Yatim Piatu.

Hadir Segenap Panitia penyaluran santunan Anak Yatim, serta penerima santunan Anak Yatim ikut hadir di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Besuki Situbondo.

Panitia Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa Sekaligus Mewakili Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum H. Dafid Ardiansyah. LC mengatakan Keawak Media Deteksi News, “Dengan santunan ini kita ingin agar anak anak yatim tidak terlantar dan tidak terjamah batuan, perlu di ketahui bahwa kami berterimakasih kepada segenap Donatur Tenaga dan pikiran yang telah di sumbangkan lewat Panitia, bahkan ada donatur yang berasal dari Singapore dan juga perlu di luruskan juga bahwa bantuan sembako berasal dari Dinas Sosial, mudah-mudahan santunan anak yatim Piatu dan kaum Duafa Bisa berlanjut, “ungkapnya.

“Yang dulunya cuma kita bisa memberikan santunan di sekitar pondok,namun saat ini bisa memberikan santunan sampai ke desa desa yang ada di wilayah kecamatan Jatibanteng dan Besuki, “tutupnya.

Related posts

Polres Bondowoso Bersama Forpimka Berikan Kejutan Dalam Rangka HUT TNI ke 77

Redaksi

Dilantik Sebagai Kades Ketawang Parebaan, Badriyah Berjanji Jadi “Orang Tua” Bagi Warganya

Redaksi

Penuhi Syarat KPU Bondowoso 3 Parpol Lolos Pemilu 2024

Redaksi