Deteksi News
Featured Situbondo

Pemerintah Desa Demung Salurkan BLT DD Kepada 75 KPM

Murawi – Deteksi News

Besuki, (deteksinews.co.id) – Pada Hari Senin Tanggal 16 /08/2021,Pemerintah Desa Demung Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo,bertempat di Pendopo Desa Demung hari ini menyalurkan BLT DD Tahap 8 pada bulan Agustus 2021. Dimana penyaluran BLT DD Tahap 8 telah di salurkan kepada yang berhak menerima.

Berdasarkan Permendes PDIT Nomor 13 tahun 2020 yang berbunyi,tentang Prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2021 telah di amanatkan salah satu untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Hadir Jajaran Pemerintah Desa Demung Porkopimka Kecamatan Besuki, Kasi Pemerintahan Besuki, Babinsa, Babinkamtibmas Desa Demung, beserta Keluarga penerima Manfaat, namun dalam hal penyaluran Pemerintah Desa Demung tetap mematuhi Protokol Kesehatan

Kepala Desa Demung Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo Aguk Prayogi mengatakan ke awak media Deteksi News, “Penyaluran BLT DD terhadap warga Itu sudah melalui proses dan tahapan melalui Musdesus yang di selenggarakan oleh BPD Bersama Pemdes Demung, Alhamdulillah penyaluran hari ini berjalan dengan Lancar,” tuturnya.

Lebih lanjut Kepala desa meminta kepada masyarakat, agar supaya Penerima Keluarga manfaat harus menyadari dan memahami dengan ketelatan penyaluran BLT DD, karena pemerintah desa masih banyak kegiatan, terutama tentang segala macam bantuan yang telah di salurkan lewat Pemerintah desa di Masa PPKM Darurat.

Selain itu disampaikan dengan Pemdes Demung bahwa penyaluran BLT sudah tepat di Bulan Agustus,”tutupnya.

Related posts

SMAN 1 Besuki Mengakhiri Kegiatan Pondok Ramadhan 1443 H

Redaksi

Polres Trenggalek Luncurkan Bus SIM Keliling, Permudah Masyarakat Peroleh Layanan Polisi

Redaksi

2 Pelaku Penimbun BBM Jenis Solar Kembali Berhasil di Bekuk Polisi

Redaksi