Deteksi News
Featured Situbondo

Kades se-Kecamatan Besuki Ikuti Rapat Pemaparan Tentang DD Secara Virtual Dengan KPK

Murawi – Deteksi News

Besuki, (deteksinews.co.id) – Kepala Desa SE Kecamatan Besuki ikuti Rapat Secara virtual dengan KPK RI DPMD Kabupaten Situbondo bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Besuki.

Hadir Secara Virtual Petugas KPK RI DPMD Kabupaten Situbondo dan tersambung secara Virtual dengan Kepala Desa Banyuputih Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo serta Ketua APDESI Kabupaten Situbondo.

Petugas KPK RI menyampaikan secara Virtual bahwa,”Kepala Desa harus berhati hati Dengan Dana Bantuan DD dan ADD, dikarenakan sudah banyak Kepala Desa terjerat dengan hukum, maka dari itu di dana DD tidak boleh di paksakan, kalau dana ADD bisa di gunakan untuk Mamin,”Ungkapnya.

Kepala Desa Banyuputih Juharto mengatakan secara virtual,”saya selaku Pelayan Masyarakat memohon kepada KPK RI untuk memberikan petunjuk, agar segala penggunaan dana DD dan ADD biar tidak terjerumus tentang penggunaan dana tersebut, namun perlu di ketahui kita selaku Kepala desa agar supaya tidak terlena dalam menggunakan anggaran tersebut,”ucapnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap ikuti Ptokes (protokol kesehatan).

Related posts

Presiden RI Jokowi Meresmikan Bendungan Tugu dan Bendungan Gongseng di Kabupaten Trenggalek

Redaksi

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Nataru, Polres Trenggalek Gelar Penertiban Knalpot Brong

Redaksi

Bagikan Ribuan Sembako, Kapolri Titip Pesan Buruh Tetap Jaga Prokes

Redaksi