Deteksi News
Featured Situbondo

SMAN I Besuki Adakan Workshop pembuatan Penilaian Pembelajaran di Masa Pandemi

Murawi – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bondowoso,mengadakan Workshop Pembuatan penilayan pembelajaran di Masa Pandemi bagi guru SMA Negeri I Besuki Situbondo. Acara di laksanakan pada hari Kamis tanggal 12/08/2021 bertempat di pendopo SMA Negeri I Besuki.

Hadir Pengawas dari cabang Dinas Pendidikan Jawa timur wilayah Bondowoso Dra. Endang Sulistiowarni, Kepala Sekolah SMA Negeri I Besuki Drs. Suyono, MM,
Waka Humas Sarwoko serta peserta Workshop dewan Guru SMA Negeri I Besuki.

Dalam kegiatan tersebut tidak lepas memakai Protokol Kesehatan dengan wajib memakai Masker menjaga jarak dan tak luput pakai tes suhu juga cuci tangan pakai air mengalir.

Pengawas Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bondowoso Dra. Endang Sulistiowarni mengatakan ke awak media Deteksi News,”Dalam kegiatan Workshop pembuatan penilaian pembelajaran di masa Pandemi ini agar supaya tetap memberikan kompetesi yang baik, maka harapan dengan adanya workshop diharapkan bapak dan ibu guru pengajar semakin dapat memberikan pelayanan terbaik, meskipun memakai daring maupun tatap muka dan tentunya menjadi guru hebat dan handal terutama bagi SMA Negeri I Besuki,”ungkapnya.

Kepala Sekolah SMA I Negeri Besuki Situbondo Drs. Suyono MM mengatakan, “Kami mengucapkan selamat datang kepada Ibu Pengawas Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bondowoso,” tuturnya.

“Sekaligus kami berterimakasih kepada dewan guru yang mengikuti Workshop pada hari ini,untuk itu guru di tuntut untuk bisa memberikan pembelajaran yang terbaik meskipun secara daring dan tatap muka,” pungkasnya.

Related posts

HUT Bhayangkara ke 76, Polres Bondowoso Lakukan Ziarah Makam Kapolri Sucipto Yudodihardjo

Redaksi

Di Polresta Malang Kota, Suporter Singo Edan Berikan Doa dan Dukungan Penegakan Hukum

Redaksi

TPP Tak Cair, Ribuan ASN Gigit Jari, Komisi I Panggil BKD dan Bagian Organisasi

Redaksi