Deteksi News
Featured Situbondo Tapal Kuda

Gugus Tugas Covid-19 Situbondo Salurkan Bantuan Sembako ke Abang Becak di Wilayah Besuki

Murawi – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Akibat dari Pandemi Covid-19 yang telah di tetapkan sebagai bencana Nasional maka pada hari Rabu tanggal 11/08/2021 bertempat di Alun Alun Besuki. Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Situbondo memberikan bantuan sembako kepada Abang Becak di wilayah Besuki

Hadir dalam kesempatan Bupati Situbondo H. Karna Suswandi selaku ketua Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Situbondo, Wakil Bupati Situbondo Hj. Khoironi Beserta jajaran gugus Tugas Covid-19, Dandim, Wakapolres, BPBD, Sekda Kabupaten Situbondo, Porkopimka Kecamatan Besuki, Kapolsek Besuki, Danramil Besuki, Camat Besuki, serta Abang Becak sebanyak 136 Penerima Bantuan sembako dan uang tunai sebesar 300 Ribu Rupiah.

Dalam sambutannya Bupati Situbondo mengatakan, “Bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah di masa Pandemi Covid-19, terutama kepada Abang becak yang berada di wilayah Kecamatan Besuki, ” tuturnya.

“Harapan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Situbondo jangan melihat besar kecilnya bantuan tetapi dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat bagi penerima, ” tambahnya.

“Mari kita tetap menjaga Pola hidup bersih dan sehat tetap memakai Masker menjaga Jarak serta cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, kami semua juga berharap semoga wabah ini segera berakhir, ” tutupnya.

Related posts

Vaksinasi Tahap Dua Lancar, Sebagian Warga Tak Dapat Kartu Vaksin, Komisi I : Dispenduk Perlu Tingkatkan Layanan

Redaksi

Takmir Masjid Nurul Islam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

Redaksi

Pakar Kimia dari Unhan Pastikan Gas Air Mata Kadaluwarsa Tidak Berbahaya

Redaksi