Deteksi News
Featured Situbondo

Kemensos RI Salurkan Bantuan Beras di Desa Sumberanyar

Murawi – Deteksi News

Jatibanteng, (deteksinews.co.id) – Pada hari Rabu 04/08/2021 bertempat di balai Desa Sumberanyar kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo, Kementrian Sosial RI bersama DNR menyalurkan bantuan sembako beras 10 Kg dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat PPKM yang masih di perpanjang.

Hadir Jajaran Pemerintah Desa Sumberanyar, Pendamping PKH Desa Sumberanyar, serta petugas DNR Kabupaten Situbondo dan Kelompok PKH Desa Sumberanyar.

Kepala Desa Sumberanyar kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo Sabirin Ali, SE mengatakan ke awak media Deteksi News,”Kami selaku Pemerintah desa Sumberanyar mengucapkan terima kasih atas segala bantuan di masa PPKM Darurat ini, “ucapnya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa membantu perekonomian yang saat ini sangat sulit sekali, karena bantuan tersebut sangat berarti bagi masyarakat,”tambahnya.

“Kami segenap Jajaran pemerintah juga berupaya semaksimal mungkin dengan adanya peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah pusat, bantuan beras 10 Kg ini adalah tambahan kepada penerima PKH dan BST, tutupnya.

Related posts

Benarkah Pertamina “bohongi” Pelanggan Pertalite dengan RON 86 ?

Redaksi

Pelayanan BPHTB di Sumenep Terkesan Lelet, Aktivis Menduga Ada Permainan

Redaksi

Telah Terjadi Tanah Longsor di Desa Sumberwaru

Redaksi