Deteksi News
Featured Situbondo

SMAN I Besuki Siap Menyukseskan Program Vaksinasi Pelajar

Murawi – Deteksi News.

Situbondo, (deteksinwes.co.id) – Pada hari Selasa tanggal 03/08/2021 bertempat di pendopo SMA Negeri I Besuki mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada siswa siswi SMA Negeri I Besuki.

Tujuan kegiatan Vaksinasi tersebut adalah bentuk untuk mendukung dan mensukseskan program Vaksinasi kepada Pelajar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Situbondo, Wakil Bupati Situbondo, wakapolres Situbondo, Danramil Situbondo, Kasi Kejaksaan Kabupaten Situbondo, Cabang dinas pendidikan wilayah Bondowoso, Jajaran Nakes UPT Kecamatan Besuki Porkopimka Kecamatan Besuki, Kepala SMAN I Besuki beserta dewan guru dan siswa siswi Pelajar SMAN I Besuki.

Wakil Bupati Situbondo Nyai Khoironi dalam sambutannya menyampaikan, “Bahwa dengan adanya Vaksinasi ini terutama kepada siswa siswi dikarenakan untuk menjaga kesehatan kita bersama dan juga untuk mencegah penyebaran virus yang ada di lingkungan sekolah, mari kita saling menjaga demi lancarnya program vaksin yg ada di kabupaten Situbondo,”ucapnya.

“Harapan kami selaku Pelayan masyarakat kabupaten Situbondo perlu kita sampaikan bahwa orang yang meninggal itu bukan karena di Vaksin, maka dari itu kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di lapisan bawah supaya sadar agar memahami apa itu Vaksin,” tambahnya.

“Saya tidak mau masyarakat jadi korban, harapan saya mari kita saling menjaga kesehatan jangan lupa Pakai masker cuci tangan dan Jaga jarak,” ujar wakil Bupati Situbondo.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri I Besuki H. Drs Suyono, M.M dalam sambutannya mengatakan, “Dengan di adakannya Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar adalah merupakan salah satu persiapan untuk menghadapi pembelajaran tatap Muka,” tuturnya.

“Sesuai jadwal untuk Vaksinasi di SMAN I Besuki mulai Hari Selasa tanggal 03/08/2021 dan hari Rabu Tanggal 04/08/2021, alhamdulillah dengan kesadaran Wali murid siswa siswi SMAN I Besuki hampir 40% yang melaksanakan Vaksin,” tutupnya.

Related posts

Persiapan Pengamanan G20 di Bali, Kakorlantas Imbau Hal Ini ke Masyarakat

Redaksi

Sat Resnarkoba Polres Bondowoso Berhasil Bekuk Pengedar Narkotika Jenis Sabu

Redaksi

LGR laporkan Dugaan Pungli di SMPN 14 Kota Pekalongan

Redaksi