Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Kapolres Beltim Kunker ke Polsek dan Kecamatan untuk Atensi Penekanan Penyebaran Wabah Covid-19

Sukardi – Deteksi NEWS.

Manggar, Beltim. (deteksinews.co.id) – Kapolres Belitung Timur AKBO Jojo Sutarjo, Sik, MH, didampingi Wakapolres Belitung Timur melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek-polsek Jajaran Polres Belitung Timur serta melaksanakan pertemuan dengan Camat se-Kabupaten Belitung Timur beserta Satgas Covid-19 Kecamatan di wilayah Belitung Timur. Kunjungan kerja Kapolres Belitung Timur ini memberikan arahan khusus terkait PPKM Level 4 yang sedang berjalan di Kabupaten  Belitung Timur.

Dalam kunjungan kerjanya beliau mengharapkan optimalisasi kinerja jajaran terkait pencegahan penularan Wabah Covid- 19. Pelaksanaan Kunjungan Kerja ini dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu (31/07) kemarin dilaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Dendang dan Polsek Gantung, sedangkan hari ini Minggu (01/08) ke Polsek Kelapa Kampit dan Polsek Manggar.

“PPKM level 4 yang saat ini sedang berjalan bukan suatu kebanggaan, ini adalah raport kita dalam penangannan Wabah Covid-19 keberhasilan menekan angka penyebaran Covid 19, nah untuk membuat PPKM level 4 ini turun ke level 3 kita harus bekerja bersama, kita tekan angka penyebaran Covid-19 dengan langkah dan aksi nyata seperti penegakan Prokes, laksanakan operasi maupun razia bersama antara kepolisian dengan Satgas Covid-19 di tempat-tempat rawan penyebaran Wabah Covid 19 maupun tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan” ujar Kapolres Belitung Timur dalam arahannya dihadapan Personil Polsek-polsek dan Satgas Covid-19.

“Rekan-rekan jangan lelah dan bosan dalam melaksanakan tugas baik itu patroli maupun tracing dan testing, untuk pelaksanaan vaksinasi kalau ada masyarakat yang hendak vaksin walaupun pendatang untuk diterima yang penting membawa KTP, ini sebagaimana arahan Presiden RI melalui Kapolri” ujar Kapolres Belitung Timur

Beliau juga menyampaikan diakhir-akhir masa kepemimpinannya sebagai Kapolres Belitung Timur, mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan tugas sehingga Polres Beltim banyak mendapatkan apresiasi dan reward baik dari Pimpinan diatas dalam hal ini Kapolda Kep. Babel maupun pemerintah daerah serta masyarakat.

Kapolres Juga mengharapkan kinerja yang sudah baik di jajaran Polres Beltim maupun jajaran Polsek-Polsek kiranya dapat ditingkatkan guna mengabdi kepada masyarakat.

Related posts

Kerap Kepergok “Mantab-mantab”, ini Kronologi Penggerebekan Kasus Ibu Mertua Vs Menantu yang Lagi Viral

Redaksi

Polisi Akan Bubarkan Pelajar yang Nekat Menggelar Konvoi Kelulusan SMA/SMK

Redaksi

Kembangkan Wisata, Bupati Fauzi Ajak HPI Bersinergi Bangun Industri Pariwisata Sumenep

Redaksi