Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Sejumlah 121 KPM di Desa Kelubi Beltim  Terima Beras Bansos dari Kemensos RI 

Alfin – Deteksi News

Manggar, Beltim. (deteksinews.co.id) – Bertempat di Aula Kantor Desa Kelubi, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, sejumlah 121 Kelusrga Penerima Manfaat ((KPM) menerima bantuan beras Bansos dari Kemensos RI, pada Kamis (29/07/2021). Nampak hadir dalam kegiatan ini Ketua BPD setempat beserta Anggota, TKSM, Perangkat Desa beserta Kepala Dusun dan para Ketua RT se-Desa Kelubi.

Dalam kegiatan ini, Kepala Desa Kelubi Zamroni menghimbau para hadirin yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Himbauan ini tentunya tidak terbatas hanya kepada para hadirin yang hadir, namun menitik beratkan kepada seluruh masyarakat, terutama bagi warga Desa Kelubi.

“Mengingat saat ini daerah kita (Beltim,red) sedang menjalani PPKM Level IV, mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan, kita terapkan mulai dari kita sendiri untuk keamanan kita beserta anggota keluarga kita maupun warga masyarakat lainnya”, ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya menekankan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan,

“Dengan mematuhi PROKES, tentunya kita sebagai Bangsa sudah ikut mensukseskan program Pemerintah, dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid19, setidaknya untuk daerah kita sendiri. Jadi kedepannya tidak ada lagi kasus warga Desa kita ini yang terpapar covid-19”, lanjutnya.

“Dengan diterimakan bantuan beras Bansos ini, harap saya bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari, mengingat daerah kita yang saat ini sedang menjalankan PPKM Level IV tentu ruang gerak kita dalam beraktifitas akan sangat terbatas”, tuturnya.

Related posts

Forkopimda Jatim Cek Vaksinasi Presisi Komunitas Masyarakat Pesisir dan Nelayan

Redaksi

Kapolresta Banyuwangi Pimpin Upacara Sertijab Kasatreskrim

Redaksi

Harga BBM Meroket, Warga Sapudi Minta SPBU/APMS Stop Jual ke Tengkulak

Redaksi