Deteksi News
Bangka Belitung Featured Peristiwa

Sosok Mayat Ditemukan di Desa Tanjung Binga Dalam Kondisi Leher Tergorok dan Bersimbah Darah

Imran – Deteksi News

Sijuk, Belitung, (deteksinews.co.id) – Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di depan eks Kantor Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung pada Selasa (27/07) malam membuat heboh warga setempat. Korban diketemukan dalam kondisi leher tergorok dan bersimbah darah adalah warga Desa setempat berinisial TH.

Selanjutnya oleh pihak Kepolisian setempat, jenazah di evakuasi ke ruang jenazah RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan, guna dilakukan pemeriksaan.

Dalam waktu yang tidak terlalu lama setelah melakukan aksinya, terduga pelaku pembunuhan ini sudah berhasil diamankan dari personil dari Polres Belitung bersama dengan personil dari Polsek Sijuk.

Terduga pelaku (Hdr) merupakan seorang laki-laki warga pendatang dari Desa Benteng Barat, Kecamatan Sungai Batang, Indragiri Hilir, Riau,  yang diketahui sudah lama menetap di Desa Tanjung Binga.

Selanjutnya, terduga pelaku diamankan untuk dimintai keterangan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Sampai dengan saat berita ini diturun, pihak Kepolisian dari Polsek Sijuk maupun pihak Pemerinrah Desa setempat, belum berhasil dikonfirmasi.

Related posts

BPBD Tanah Bumbu Kalsel Gelar Ekpos Baseline Data Prabencana

Redaksi

Musda PWO-IN Jateng Berjalan Sukses di Aula Villa Guci Ashafana Kabupaten Tegal

Redaksi

Pelaku Curanmor Ditangkap, Sempat Melawan dengan Samurai Hingga Tertangkap Membawa Sabu

Redaksi