Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Kapolres Beltim Dampingi Kapolda Babel Pada Penyerahan Bansos di Beltim

Sukardi – Deteksi News

Manggar, Beltim. (deteksinews.co.id) – Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, Sik, M.H mendampingi Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung, Kapolda Kep. Bangka Belitung dan Danrem Garuda Jaya dalam melaksanakan kegiatan penyerahan secara simbolis BLT dan Bansos beras dari Kemensos kepada 15 warga Desa Sukamandi dan warga Desa Mengkubang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Karang Taruna Desa Sukamandi, Selasa (27/07/2021).

“Pelaksanaan kegiatan hari ini selain dalam rangka penyerahan secara simbiolis juga dalam rangka mengecek pelaksanaan PPKM Level IV di Kab. Belitung Timur berkaitan  pada Sabtu kemarin Kabupaten Belitung Timur, Kabupaten Belitung dan Kabupaten Bangka Barat ditetapkan oleh Pemerintah Pusat untuk menerapkan PPKM Level IV berdasarkan tingkat penyebaran Wabah Covid didaerah tersebut”, ujar Gubernur Erzaldi.

Gubernur juga menyampaikan PPKM level IV ini harus dilaksanakan dan dipatuhi agar wabah Virus Covid-19 di Kabupaten Belitung Timur ini tidak menyebar semakin luas, serta dapat ditekan penyebarannya dengan mematuhi Prokes serta PPKM level IV ini.

Kedatangan Gubernur Babel, Kapolda dan Danrem  di Kabupaten Belitung Timur  dengan menggunakan helikopter Polri yang “Take Off” dari Polda Kep Bangka Belitung serta  “landing” di helipad Lapangan Bola Desa Sukamandi.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan secara simbiolis beras dan uang tunai oleh Gubernur, Kapolda, Danrem serta Forkompimda Kabupaten Belitung Timur

Sebanyak 4.724 warga Kabupaten Belitung Timur yang menerima Bantuan dari Kemensos

Related posts

Honor Dipotong Rp. 50.000, Guru Ngaji Bondowoso Protes

Redaksi

Cegah Lonjakan Covid Omicron, Kapolres Jember Pimpin Langsung Kegiatan Pamor Keris

Redaksi

Polres Pekalongan Kota Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Sabu dan Ganja

Redaksi