Deteksi News
Bondowoso Featured

CCF Kembali Bagikan Dana Untuk Pedagang yang Terdampak Pemberlakuan PPKM Darurat

Bagus – Deteksi News

Bondowoso, (deteksinews.co.id) – Aksi tanggap krisis tema yang diusung oleh Climate Change Frontier (CCF) demi membantu saudara kita yang terampak ,dimasa Pandemi seperti saat ini dan adanya pemberlakuan PPKM Darurat.

Melalui program “Aksi Tanggap Krisis” dan hari ini merupakan kegiatan kesekian kalinya dari CCF demi membantu saudara-saudara kita. Dengan memberikan dana untuk bisa sedikit membantu bertahan di masa PPKM darurat ini.

Baskoro CCF selaku pendiri CCF beserta team CCF, Zainul Cahyadi, Farid Wibowo, Agus Gaban Sariban turun langsung kejalan membagi-bagikan dana menyusuri kawasan seputaran kota Bondowoso.

Bantuan dibagikan baik pedagang binaan CCF atau bukan dan yang jelas untuk seluruh masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Bantuan dari CCF ini sangat berarti dan diharapkan oleh para pedagang kecil yang mengalami dampak PPKM. Bukan hanya di Kabupaten Bondowoso, tetapi diseluruh Dunia yang terkena dampak ini.

Baskoro selaku pendiri CCF menyampaikan, “Hari ini kami turun untuk kesekian kalinya, sejak beberapa hari yang lalu, bersama tim CCF turun kejalan membantu pedagang kecil dipinggir jalan, sekedar surprise untuk masyarakat yang terkena dampak ini, ” jelasnya.

“Pesan dari kami kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan serta mari kita berdoa bersama -sama agar kita semua bisa terlepas dari masa pandemi sekarang ini dan kita semua bisa beraktifitas seperti biasa,”pungkasnya.

Related posts

Ketua DPRD: Kok Tega Menyelewengkan Pupuk

Redaksi

Mushola Nurul Iman di Desa Bercak Asri Sebagai Media Meningkatkan Potensi Umat

Redaksi

Tim Opsnal Sakera Sakti Polres Pamekasan Kembali Berhasil Mengamankan Pelaku Specialis Curanmor

Redaksi