Deteksi News
Bondowoso Featured

415 KPM di Kelurahan Tenggarang Menerima Bantuan JPS Tahap III

Bagus – Deteksi News

Bondowoso, (deteksinews.co.id) – Penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) yang diambilkan dari Dana Kelurahan (Dakel) Tahun anggaran 2021 dalam rangka percepatan penanganan dampak COVID-19 di Kabupaten Bondowoso yang sampai saat ini angka pasien yang terpapar Virus Covid-19 semakin meningkat.

Tepatnya pada hari selasa sampai hari Rabu 27-28/07 2021 Pemerintah Kelurahan Tenggarang Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso melaksanaan penyaluran bantuan JPS ini dan bantuan ini sudah memasuki tahap ketiga.

Kelurahan Tenggarang ada 415 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Adapun dalam kegiatan penyaluran JPS ini turut hadir Bhabintrantinmas, Babinsa, serta staf Kelurahan Tenggarang.

Sudarsono, S.Sos selaku Kepala Kelurahan Tenggarang saat ditemui awak media Deteksi News menyampaikan, “Penyaluran Bantuan JPS ini sudah memasuki Tahap ketiga dan jumlah penerima ada 415 KPM dan yang diterima sebesar Rp. 100.000,00 (seratus ribu rupiah), ” tuturnya.

“Kami selaku Pemerintah Kelurahan Tenggarang selalu menghimbau kepada masyarakat khususnya Kelurahan Tenggarang untuk ngikuti Prokes (protokol kesehatan) agar kita semua bisa memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sudah dipemberlakukan PPKM Darurat, ” tambahnya.

“Semoga dengan adanya bantuan JPS ini kami berharap bisa sedikit membantu masalah ekonomi masyarakat tenggarang yang sudah menerima bantuan serta semoga wabah Virus Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa,” tutupnya.

Related posts

Si Bontas Polres Batu Motivasi Pelajar Tertib Berlalu Lintas

Redaksi

Anak Dibawah Umur Jadi Korban Pemukulan Usai Evoria Pilkades

Redaksi

Solusi Menjaga Kesehatan Ternak di Musim Hujan

Redaksi