Deteksi News
Banyuwangi Featured

Jalin Silahturahim Kapolresta Dengan Media se-Banyuwangi

Imam – Deteksi News

Banyuwangi, (deteksinews.co.id) – Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu S.I.K., MH terus meningkatkan sinergitas dengan rekan media Kabupaten Banyuwangi dengan menggelar silahturahmi dengan rekan media Banyuwangi. Pada kesempatan ini Kapolresta sempat memperkenalkan diri dengan teman teman media sebagai warga Banyuwangi

AKBP Nasrun Pasaribu , S.I.K., M.H. mengucapkan, banyak terima kasih kepada rekan media atas sinergitas selama ini. Khususnya dalam pemberitaan dan sosialisasi Program Pemerintah mengenai PPKM kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi dengan rekan-rekan media, selain itu Kapolresta Banyuwangi berharap dalam kesempatan ini media dengan Polri harus saling kerja sama yang baik dan tetap menjaga kemitraan yang sudah berjalan cukup baik selama ini kepada rekan media se Kabupaten Banyuwangi ,” ungkap Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu S.I.K., MH, di ruang Rupatama Poltresta Banyuwangi Senin (26/7/2021).

Selain itu, AKBP Nasrun Pasaribu juga mengungkapkan, peran media massa di tengah pandemi saat ini sangat penting, yakni mengabarkan situasi terkini mengenai kondisi pandemi Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polresta Banyuwangi dan menangkal pemberitaan hoaks yang ada di wilayah hukum Polresta Banyuwangi .

Sementara itu, perwakilan Media Banyuwangi , Budi dari media Bali Pos menghaturkan, ucapan terima kasih Kapolresta Banyuwangi yang memberikan perhatian terhadap rekan media di tengah Pandemi Covid-19 ini. Pihaknya berharap, sinergitas ini dapat terus terjalin antara Polresta Banyuwangi dan rekan media.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi atas undangan dan perhatiannya terhadap rekan rekan media ditengah pandemi Covid-19,” kata Budi.

Related posts

Kapolres Bondowoso Bersama Bhayangkari Gelar Baksos Bagi Takjil dan Makanan

Redaksi

Anggota Polda Jatim Dapat Penghargaan Pendidikan Perwira dari Kapolri

Redaksi

Polres Tulungagung, Distribusikan Bantun dari Polda Jatim untuk Warga Terdampak Bencana

Redaksi