Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Dukong Dampingi Pembagian BLT DD Tahap II 2021

Sukardi – Deteksi News.

Simpang Pesak, Beltim, (deteksinews.co.id) – Pemerintah Desa Dukong, Kecamatan Simpang pesak, Belitung Timur, melaksanakan penyerahan BLT Tahap 2 untuk Anggaran bulan Juli 2021 kepada warga penerima bantuan.

Acara yang bertempat di Aula Kantor Desa Dukong ini, selain didampingi oleh Perwakilan Kecamatan Simpang Pesak, nampak juga hadir Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa setempat serta masyarakat penerima bantuan. Penyerahan BLT yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Dukong ini, berlangsung pada Jumat (23/07/21).

Kepala Desa setempat, Imanda Patria saat dikonfirmasi media ini mengatakan,

“Untuk penerima BLT bulan Juli 2021 ini, berjumlah sebanyak 38 KK dari 300 KK yang ada di Desa Dukong. Warga penerima BLT ini diluar dari bantuan lainnya, seperti BST dan PKH, sedangkan untuk penambahan dan pengurangan penerima BLT ini tidak ada, jadi seperti biasanya karena masyarakat yang lainnya sudah ada terima BST dan PKH”, ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya menuturkan,
“Besaran nominal BLT ini sebesar Rp 300.000,- per KK. Dalam Pelaksanaan kegiatan ini kami tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan”, katanya.

“Kepada masyarakat penerima BLT khususnya warga Desa Dukong, agar supaya bantuan yg diterima bisa digunakan sebaik baiknya untuk kebutuhan dan keperluan sehari-hari, jangan sampai salah gunakan”, harapnya.

Related posts

Penerapan Digitalisasi Dari Sumedang Harus Segera Terealisasi

Redaksi

Syamsul Khairun Terpilih Sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Belitung Timur. 

Redaksi

Kampung Tangguh Bloro Tangkal Covid-19 Dengan Kearifan Desa

Redaksi