Deteksi News
Bondowoso Featured

Berbagi Disaat Pandemi, DPD Partai Golkar Bondowoso Bagikan Daging Qurban

Bagus – Deteksi News

Bondowoso, (deteksinews.co.id) – Allahu akbar Allahu akbar Partai Golkar DPD Bondowoso gelar bagi-bagi daging qurban kepada 250 Kepala Keluarga dalam rangka qurban hari raya Idul Adha 1442H.

Acara pemotongan dilksanakan hari Kamis, 22 Juli 2021 bertempat di halaman kantor DPD Partai Golkar Bondowoso di Jalan Letjend Suprapto berjalan dengan lancar.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan panitia qurban DPD Partai Golkar berbagi penuh kasih dan meminta kepada penerima daging qurban secara bergantian guna menghindari kerumunan.

Seperti di sampaikan oleh salah seorang anggota panitia, Dermawan kepada Deteksi News,”Panitia qurban yakni pak Satrio memang menyarankan untuk membagikan daging qurban secara bergantian agar tidak terjadi kerumunan meski begitu acara terbilang sukses dan ada kebahagiaan tersendiri buat kami karena sudah bisa berbagi dengan masyarakat dimasa pandemi yang belum berakhir ini, adapun panitia saat ini memotong seekor sapi dan tiga ekor kambing, semoga tahun depan panitia qurban DPD Golkar Bondowoso mampu berbagi lebih banyak lagi,”terangnya.

Terpisah ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bondowoso Ady Kriesna, SH menyampaikan, “Sebelumnya kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Bondowoso pada Umumnya, simpatisan partai Golkar pada khususnya Selamat hari raya Idul Adha 1442 H serta saya atas nama pengurus mengucapkan terima kasih kepada semua panitia qurban karena sudah sukses untuk berbagi dengan tetap mematuhi prokes, semoga tahun depan DPD Partai Golkar mampu berbuat lebih baik lagi,”singkatnya.

Related posts

Resmikan Tim Patroli Perintis Presisi, Kapolri: Beri Rasa Aman Masyarakat

Redaksi

Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat, Kecamatan Simpang Pesak Deklarasikan ODF

Redaksi

Apel Pam Pilkades: Kapolresta Banyuwangi Ikhlas dan Jaga Netralitas

Redaksi