Deteksi News
Featured Situbondo Tapal Kuda

Pemdes Sumberanyar Salurkan BLT DD Tahap V 2021

Murawi – Deteksi News

Jatibanteng, (deteksinews.co.id) – Masih dalam masa pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan PPKM Darurat masyarakat disaat ini sangat membutuhkan bantuan untuk masalah ekonomi, karena dengan adanya Pemberlakuan PPKM Darurat aktifitas para masyarakat dibatasi dan semua itu untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Tepat nya pada hari Senin 19/07 2021 Pukul 02.00.Wib siang dan bertempat di Pendopo Balai Desa Sumberanyar Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo telah melaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD Tahap V.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap memakai peraturan Protokol Kesehatan (Prokes), semua Penerima bantuan di wajibkan Pakai Masker serta jaga jarak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Porkopimka Kecamatan Jatibanteng, Pendamping Desa Sumberanyar, jajaran Pemerintah desa, Ketua BPD, Babinsa, Babinkamtibmas desa Sumberanyar serta Penerima bantuan.

Kepala Desa Sumberanyar Sabirin Ali, SE mengatakan ke awak Media Deteksi News, “Kami segenap Pemerintah desa meminta kepada masyarakat agar supaya mematuhi PPKM Darurat Covid-19 yang telah di anjurkan oleh Pemerintah pusat sampai ke Desa,” ujarnya.

“Dengan pemberian Bantuan Langsung Tunai ini semoga sangat berguna bagi warga kami dalam masalah ekonomi, Jumlah Penerima ada 168 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), semoga senantiasa bermanfaat bagi keluarga penerima dan juga wabah ini segera berakhir, ” pungkasnya.

Related posts

Jambleng, Kuliner Khas Sumenep Nikmatnya Bikin Ngiler

Redaksi

Warga Kelurahan Klego Pekalongan Timur Senang Dengan Adanya Perbaikan Jalan

Redaksi

Kapolres Bondowoso Membangun Sinergitas TNI-Polri

Redaksi