Deteksi News
Featured Situbondo Tapal Kuda

TNI – Polri Berikan Bantuan Sosial Peduli Covid-19 di Desa Sumberanyar

Murawi – Deteksi News

Jatibanteng, (deteksinews.co.id) – Jajaran TNI dan Polri Membagikan Bantuan Sembako dan Masker kepada Masyarakat, melalui Babinsa Babinkamtibmas dan Pemerintah Desa Sumberanyar Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo.

Adapun bantuan tersebut berupa beras 10 Kg dan masker, bantuan ini diberikan untuk masyarakat yang terdampak pandemi.

Dalam penyaluran tersebut di bantu langsung oleh Pemerintah Desa Sumberanyar berserta perangkatnya guna untuk ikut serta memberikan bantuan sosial peduli Covid-19 kepada warga yang berhak menerimanya serta di dampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sumberanyar.

Bantuan Sosial peduli Covid 19 yang di berikan oleh TNI Polri tersebut bekerja sama dengan pengusaha yang sangat peduli kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Kepala desa Sumberanyar Sabirin Ali, SE mengatakan, “Kami selaku Pemerintah desa mengucapkan trimakasih kepada Jajaran TNI Polri yang telah memberikan bantuan ini,” tuturnya.

“Semoga apa yang telah di berikan kepada warga kami dapat membantu perekonomian dimasa PPKM Darurat ini, harapan saya kepada masyarakat agar supaya mengikuti Prokes dan kurangi kegiatan diluar rumah, jika tidak ada kepentingan yang harus dikerjakan,”pungkasnya.

Related posts

Hari Kedua Menjabat Kapolres Sampang, AKBP Arman S.IK, M.Si Gandeng Akbid Graha Husada Siapkan 400 Relawan Vaksinator Covid-19

Redaksi

Polsek Buaran, Genjot Kegiatan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Redaksi

Malam Tasyakuran Asyura, Bupati Sumenep Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesalehan Sosial

Redaksi