Deteksi News
Featured Hukum & Kriminal Pekalongan

Alasan Khilaf Pria Kusir Delman Perkosa Nenek 56 Tahun

Fatah – Deteksi News

Pekalongan, (deteksinews.co.id) – Pria berusia 33 tahun di Pekalongan, Jawa Tengah, membuat geger tetangganya. Ia diamankan polisi karena memperkosa perempuan berusia 56 tahun. Modusnya, pelaku minta diajari memasak.

Aksi asusila pelaku dilakukan di rumahnya, Minggu sore. Hari Selasa, kasusnya direkonstruksi di Asrama Polisi Pekalongan. Lengkapnya ada 12 adegan.

Pelaku yang berprofesi kusir delman ini mengaku khilaf. Saat kejadian, ia ditinggal istrinya ke Yogyakarta selama 3 hari untuk urusan keluarga. Ia memanggil korban dan meminta diajari memasak nasi.

“Namun sesampainya di dapur, tiba-tiba hasrat itu muncul,” kata pelaku usai rekontruksi.

Setelah itu Pelaku menyatakan baru pertama kali melakukan pemerkosaan. Ia juga tidak menaruh hati sedikit pun ke korban.

“Namun, entah kenapa saat itu saya punya hasrat,” katanya. Saat di dapur, pelaku membekap dan menyeret korban ke kamar.

“Saya sangat menyesal. Sebelum saya menjadi buron, saya inisiatif menyerahkan diri. Saya juga minta (hukuman) diperingan, bahkan kalau bisa kekeluargaan saja,”pengakuan pria satu anak ini.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Berry ST mengatakan rekonstruksi digelar atas pemeriksaan pelaku dan saksi-saksi. Polisi menjerat pelaku dengan pasal 285 KUHP. “Ancaman hukumannya hukuman maksimal 12 tahun penjara,” jelasnya.

Related posts

Sekber IPJT Pekalongan Raya Adakan FGD

Redaksi

Polda Jatim Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Public Speaking

Redaksi

LSM Angling Dharma Apresiasi Kinerja Kapolres Bojonegoro Dukung Penanganan Covid-19

Redaksi