Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Pemkab Belitung Terapkan PPKM Selama 7 Hari

Imran – Deteksi News

Belitung, (deteksinews.co.id) – Terhitung Kamis tanggal 8 July 2021, Pemerintah Kabupaten Belitung mulai menerapkan Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sampai dengan tanggal 15 July 2021.

Pembatasan Kegiatan ini berlaku untuk semua kalangan, diutamakan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan penumpukan orang banyak, seperti cafe-cafe, warkop, restoran, sarana hiburan, sarana wisata maupun sarana prasarana olahraga, yang hanya boleh beroperasi sampai jam 20.00 dengan pembatasan jumlah ramainya pengunjung.

Bupati Belitung H Sahani Saleh S,Sos sebagai Ketua Tim Pencegahan dan Penangan Covid-19 Kabupaten Belitung menegaskan, PPKM ini merupakan upaya Pemerintah Daerah untuk menekan lonjakan penyebaran Covid-19 didaerah  yang pada saat ini sangat tinggi sekali angkanya.

“Kebijakan ini sebagai upaya untuk menekan penyebaran covid-19 di Belitung yang pada saat ini angkanya sangat tinggi sekali dan kami tidak setengah-setengah menerapkannya”, papar Bupati Sanem sapaan akrabnya sehari-harinya.

Dalam penerapan PPKM ini, akan dilakukan pemantauan dan penindakan dari Tim Terpadu yang melibatkan SatPol PP, BPBD, TNI dan POLRI.

Related posts

Beroperasi di Kawasan HLP Burung Mandi, 22 Set TI Rajuk Diamankan Aparat Gabungan Polres Beltim.

Redaksi

Polres Bondowoso Berhasil Ungkap Judi Online

Redaksi

Garda Bangsa, Jadi Garda Terdepan Pemenangan PKB

Redaksi