Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Kasat Resnarkoba Beserta 9 Personilnya Mendapatkan Penghargaan dari Bupati Beltim

Sukardi – Deteksi News

Manggar, Beltim, (deteksinews.co.id) – Bupati Belitung Timur Drs. Burhanuddin pada hari ini memberikan penghargaan secara khusus kepada Polres Belitung khususnya kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Belitung Timur. Penghargaan ini diberikan terkait beberapa waktu lalu telah berhasil mengungkap peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Belitung Timur.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Bupati Belitung Timur diruang kerjanya pada, Rabu (7/07/2021), diserahkan secara langsung kepada Kasat Narkoba Polres Beltim beserta personil. Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Bupati Belitung Timur kepada Kasat Narkoba Polres BelitungbTimur serta personil Reserse Narkoba yang turut andil dalam pengungkapan kasus peredaran tersebut.

Dalam arahannya Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin mengucapkan “terima kasih kepada satuan Reserse Narkoba Polres Belitung Timur yang mana telah berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Belitung Timur, diketahui bersama bahwa narkoba ini sangat berbahaya apabila disalahgunakan sehingga dapat merusak generasi bangsa, dan narkoba juga tidak mengenal umur penggunanya jadi siapapun bisa terlibat dalam penyalahgunaan narkoba tersebut”

“Untuk itu kami harapkan dengan diungkapkannya narkoba tersebut, sedikit banyak kita dapat menyelamatkan para generasi generasi penerus bangsa di Kabupaten Belitung Timur agar terhindar dari bahaya narkotika,  dan semoga apresiasi yang kami berikan ini dapat meningkatkan semangat para Petugas Kepolisian dalam melaksanakan tugas untuk lebih baik lagi” Ujar Bupati Belitung Timur

Berikut nama-nama personil yang mendapatkan penghargaan dari Bupati Belitung Timur: Iptu Suroso, SH, Ipda Wendy Oktasa, SH, Aipda Sandra, Bripka Egi Irawan, Brigadir Andika, Bripka Silaban, Briptu Daniel, Briptu Ikbal, Bripda Wuguh, dan Bripda Putra.

Related posts

Warning ! Gegara Demam Mancing, Wanita ini Ceraikan Suaminya

Redaksi

Sat Lantas Polres Bondowoso Laksanakan Giat Polisi Sahabat Anak

Redaksi

Oknum TP2D Dinilai Melampui Batas dan Merusak Tata Pemerintahan

Redaksi