Deteksi News
Featured Tapal Kuda

Camat Beserta Muspika Adakan Rapat Bersama Kades se-Kecamatan Satui

Edy S – Deteksi News

Tanah Bumbu, (deteksinews.co.id) – Camat satui adakan rapat koordinasi pencegahan penularan Covid-19 bersama muspika Kec.Satui di Aula Kantor Camat Satui. Jum’at (02/07/21).

Dalam pencegahan lajunya Covid-19 yang mulai merebak di masyarakat Camat satui bersama muspika beserta para kades dan tokoh agama maupun pihak puskesmas kec.satui yang hingga kini masih belum berakhir bahkan naik turunya zona hijau dan zona kuning di wilayah Kec.Satui Kab.Tanah Bumbu ini berdasarkan informasi dari dinas kesehatan dan Kominfo.

Camat Satui Abdul Rahim, S.ST, Mengatakan kepada media sesuai informasi dan pihak Kominfo dan dinas kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu saya bersama muspika Secepatnya adakan rapat Koordinasi pencegahan Covid-19 pada saat ini mulai ada yang terkena dampak agar penyebaranya bisa di cegah sejak dini, apalagi sampai saat masih belum ditemukan obat yang paten. Yang ada hanya Vaksin itupun masih banyak masyarakat yang belum mendapatkanya. Harapan saya semoga dengan adanya rapat koordinasi Covid-19 untuk mengumpulkan semua para kades dan tokoh agama maupun pihak puskesmas agar kita semua selalu siap siaga, Ucapnya.

Sementara itu H. Setia Budi, S.Km. M.M Kepala Dinas Kesehatan Kab Tanah Bumbu Melalui pia Telpon, beliau berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dan instansi kesehatan serta pemerintah terkait agar selalu waspada akan penyebaran Covid-19 dan bekerja sama bahu – membahu agar penyebaranya bisa di tanggulangi sejak dini serta ikuti anjuran pemerintah untuk perketat Protokol kesehatan 3M mencuci tangan, mengunakan masker, dan menghindari kerumunan serta ikuti Vaksin.

Related posts

Diduga Tak Kooperatif, LIPK Audensi Dengan PT Garam

Redaksi

dr. Rizky Febriawan, Tips dan Tata Cara  Melakukan Isolasi Mandiri

Redaksi

Penculikan Anak di Tukar Dengan Beras

Redaksi