Deteksi News
Featured Tapal Kuda

Bupati Zairullah Berharap Seluruh Camat se-Kabupaten Tanbu Bentuk Konsep Pembangunan Daerah

Edy. S – Deteksi News

Tanah Bumbu, (deteksinews.co.id) – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengundang camat se-Kabupeten Tanbu mengikuti rapat koordinasi (Rakor) terkait pembangunan di wilayah kecamatan. (30/06/21).

Rakor yang digelar di Ruang Rapat Kantor Bupati turut dihadiri Sekretaris Daerah H Ambo Sakka dan sejumlah pejabat lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, kemarin.

Pada kesempatan itu, Zairullah meminta seluruh camat mempersiapkan konsep pembangunan untuk masing-masing daerahnya. “Saya harap dalam waktu dekat ini, semua camat sudah bisa memperlihatkan konsep pembangunan untuk daerahnya,” ucapnya.

Ia menekankan, konsep pembangunan yang diminta tersebut harus bersifat langsung bisa dirasakan masyarakat. Oleh karena itu, Zairullah menuntut para camat mampu memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di wilayahnya dan bersinergi dengan kepala desa.

Saya yakin, camat dapat memahami betul tentang kondisi lingkungannya. Untuk itu perlu ada strategi perencanaan yang baik dalam pembangunan yang menyentuh kepentingan masyarakat setempat,” tegasnya.

Untuk kemajuan daerah, lanjutnya, tentunya skala prioritas akan menjadi hal yang penting, agar nantinya dalam anggaran perubahan bisa diusulkan untuk dibahas bersama-sama.

Related posts

Sat Resnarkoba Bondowoso Kembali Bekuk Pelaku Diduga Ikut Mengedarkan Narkotika Jenis Sabu

Redaksi

Detik-detik Kemerdekaan, Bupati Fauzi Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke-77

Redaksi

Polemik Pegawai KPK Yang Tidak Lolos TWK, Dimas Prayoga: Segera Laksanakan Putusan MK

Redaksi