Deteksi News
Featured Tapal Kuda

Puskemas Satui Adakan Swab dan Antigen Keberangkatan Anak Yatim ke Istana Yatim

Edy. S – Deteksi News

Tanah Bumbu, (deteksinews.co.id) – Puskesmas Satui adakan swab dan antigen covid19 sebelum keberangkatan pelepasan ke istana yatim piatu batulicin. Sabtu(26/06/21).

Dalam rangka meningkatkan protokol kesehatan dari pemerintah yang mana puskesmas satui bekerja sama dengan Camat dan muspika beserta tim medis agar semua kegiatan dapat terantisipasi dengan aman serta penyebaran bahaya covid19 dapat di hindari dan termonitor.

Kepala Puskesmas Satui, RIDUAN. A.Mkg,
Mengatakan kepada media, dalam rangka kegiatan pemberangkatan rombongan anak yatim piatu ke istana yatim ke batulicin kami telah bekerja sama dengan pihak muspika Kec.satui dan mengadakan Swab serta antigen kepada semua anak yatim dan keluarga yang mengantar termasuk camat satui kami periksa kesehatan Swab dan antigen. dan alhamdulillah hasil tes 41 orang semuanyan negatif,”ucapnya.

Camat Satui ABDUL RAHIM, S.ST, selaku pemerintah kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh unsur Desa, Puskesmas dan muspika atas perhatian kepada anak yatim piatu untuk menimba ilmu ke istana anak yatim batulicin yang mana program ini merupakan dari Bapak bupati Zairullah Kabupaten Tanah bumbu,”ungkapnya.

“Semoga anak anak yatim piatu ini bisa bersekolah menuntut ilmu agama dengan baik bahkan bagi yang berprestasi bisa di kirim ke luar Negeri. Dan kepada Bapak Bupati tanah bumbu Zairullah kami juga mengucapkan terima kasih bisa membatu sekolah anak yatim secara Gratis,”pungkasnya.

Related posts

Ingin Punya Android, Pria Asal Jember Gondol HP Mahasiswi di Parkiran Toko

Redaksi

Mewakili Bupati Beltim, Ikwan Fachrozi Serahkan Sapi Qurban ke Mesjid An-Nur Desa Lenggang

Redaksi

Kapolres Malang Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Terapkan Nilai Pancasila Dalam Aspek Kehidupan

Redaksi