Deteksi News
Featured Tapal Kuda

Camat Satui dan Muspika Lepas Rombongan Anak Yatim ke Istana Yatim Batulicin

Edy. S – Deteksi News

Tanah Bumbu, (deteksinews.co.id) – Camat satui bersama unsur muspika dan Kades juga puskes satui pelepasan rombongan Anak yatim piatu Kec.Satui. Sabtu (26/06/21).

Dalam kegiatan tersebut selain Camat dan muspika dihadiri perwakilan keluarga yang ikut mengantar untuk pelepasan anak yatim piatu dari Kec.Satui dari 16 Desa yang bertempat di halaman Kantor Camat dan menuju istana Anak Yatim Batulicin.

Camat Satui, ABDUL RAHIM, S.ST,
Kepada media menyampaikan dengan mengucapkan rasa fuji syukur atas kehadiran Allah Swt dalam kegiatan pelepasan rombongan anak yatim dalam menimba ilmu agama ke istana anak yatim yang mana program ini merupan program Bapak Bupati Zairullah agar pendidikan ilmu agama bisa terarah lenih bagi anak yatim piatu tidak mampu serta bentuk kepedulian beliau, Ada tiga hal yang patut kita harus syukuri yaitu yang pertama anak yang sholeh dan yang kedua Amal jahriah dan yang ketiga ilmu yang bermamfaat.
Selain itu dalam menuntut ilmu di istana anak yatim insya Allah segala pasilitas buku,sepatu dllnya sudah tersedia semuanya bahkan sampai di sekolahkan ke luar negeri timur tengah bagi yang berprestasi.

Selain itu salah satu tempat yang bisa menjamin anak anak kita kejalan yang baik yaitu pondok karena mana banyak anak anak kita sudah terempeksi dengan namanya HP dan Game juga obat abatan terlarang minuman ber Alkohol serta lem yang sangat merusak generasi penerus masa depan, ucapnya.

Kades Makkur mulia Pa. MARHASANI S.SOS, Kami sangat mendukung kegiatan program pendidikan anak yatim untuk kejenjang lebih baik untuk masa depan melalui istana anak yatim yang didirikan Bupati Zairullah. Sebagai bentuk dukungan kami dari perangkat desa memberikan sumbang melalui bumdes makmur mulia.

Sementara itu Kades Sei Cuka MASRIPAY, dengan nada yang sama sangat mendukung kegiatan Program pemerintah Kab.Tanah bumbu sekaligus Bapak bupati Zairullah merupakan pendiri Pondok istana anak Yatim dari wujud itu kami sangat bersyukur dan berterima kasih kami bisa terbantu mengurangi beban keluarga Anak yatim khususnya.

Sebagai kekedulian kami dari desa Sei cuka bekerja sama dengan Camat satui untuk membantu memberikan pasilitas Armada Bis dan Konsumsi semoga apa yang kami berikan ini dapat bermamfaat sampai ketujuan dan harapan semoga anak yatim yang belajar ilmu agama ini nantinya menjadi orang yang bermamfaat untuk orang lain dan Agama.

Related posts

Kalemdiklat: Polri Akan Berikan Pelayanan Terbaik dan Kepedulian untuk Disabilitas

Redaksi

Polisi Gercep, Pelaku Pembunuhan di Sedati Sidoarjo Berhasil Ditangkap

Redaksi

Bulan Penuh Berkah, Kapolres Pekalongan Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

Redaksi