Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Polres Beltim Beserta Jajaran Polsek Bersihkan Tempat Ibadah

Sukardi – Deteksi News

Manggar, Beltim, (deteksinews.co.id) – Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo,SIK, MH, memimpin pelaksanaan bhakti sosial di tempat ibadah, tempat pemakaman umum serta Taman Makam Pahlawan Manggar, pada Jumat (25/06/2021).

Pelaksanaan bhakti sosial masih dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 tahun. Selain itu juga untuk menjaga kebersihan di era pandemi covid 19 ini.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini tidak hanya dilaksanakan di kecamatan Manggar tapi juga dilaksanakan hingga ke Polsek jajaran baik itu di Polsek Dendang, Polsek Kelapa kampit, serta Polsek gantung.

Melalui Kasie Humas Polres Belitung Timur AKP Sukimin, seijin Kapolres Belitung Timur kepada awak media mengatakan, “Hari ini kami melibatkan seluruh personil Polres Belitung Timur dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan bhakti sosial khususnya pembersihan tempat-tempat ibadah, tempat pemakaman umum serta Taman Makam Pahlawan kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 tahun”, ujarnya.

Pihaknya juga menerangkan pemilihan kegiatan bhakti sosial bersih-bersih ini,

“Sebagaimana kegiatan-kegaiatan yang telah disusun dan direncanakan oleh Polres Belitung Timur dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 ini, dengan memperhatikan dan mengingat di era pandemi covid-19 ini kita harus selalu menjaga kebersihan, untuk itulah kami pilih melaksanakan kegiatan bakti sosial bersih-bersih”, lanjutnya.

Menurut pantauan awak media ini dilapangan, kegiatan bakti sosial ini juga dilaksanakan di beberapa jajaran Polsek, Polsek Dendang, Polsek Gantung, Polsek Kelapa Kampit serta Polsek Manggar yang pelaksanaanya bekerjasama dengan Pemerintah Desa masing-masing wilayah.

Related posts

Jalin Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi, Polda Jatim Gelar “Diagram” Dialog Bersama Mahasiswa

Redaksi

Tipu Korban Hingga Ratusan Juta Rupiah Melalui Online, Polres Bangkalan Berhasil Tangkap Pelakunya

Redaksi

Apresiasi Kapolri Tindak Tegas Anggota Terlibat Narkoba, Pengamat ISESS : “Pulihkan Kepercayaan Masyarakat”

Redaksi