Deteksi News
Featured Madura Tapal Kuda

Usai Ditetapkan Sebagai Cakades, Dukungan Terhadap Cak Imin Semakin Menguat

Matlimin – Deteksi News

Sumenep, (deteksinews.co.id) – Usai Panitia Pilkades serentak tahun 2021 di Desa Ketawang Larangan menetapkan Cak Imin panggilan akrab Achmad Muhaimin sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) dukungan dari berbagai kalangan semakin menguat.

Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu tim pemenangan Cak Imin dari unsur pemuda, Muhammad Hepni menyampaikan, bahwa selama ini Cak Imin selaku calon yang diusung bersama pemuda di Desa Ketawang Larangan dianggap main-main.

“Awalnya kami dianggap tidak serius, tapi kami para pemuda membuktikan bahwa kami ini tidak main-main mencalonkan Cak Imin sebagai penantang calon Incumbent. Ini kami lakukan demi mengubah dan membawa Desa Ketawang Larangan lebih maju dan berkembang,” katanya dengan semangat berapi-api. Selasa (22/06/2021).

Lebih lanjut, Hepni sapaan akrabnya, menurutnya dari berbagai sektor, baik ekonomi, pertanian, infrastruktur di Desa Ketawang Larangan tidak berkembang dan cenderung stagnan.

“Semoga dengan calon yang kita usung bersama ini dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik dan maju. Karena kami yakin calon yang kita usung dengan ilmu pengetahuan yang dimilikinya dan pengabdiannya kepada masyarakat selama ini Cak Imin adalah calon Kepala Desa harapan Masyarakat,” ungkapnya.

Dia mengaku, setelah Cak Imin ditetapkan banyak dari berbagai elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan petani berbondong-bondong menyatakan dukungannya kepada Cak Imin.

“Mulai Cak Imin mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa hingga hari ini ditetapkan. Alhamdulillah banyak tokoh agama, seperti guru ngaji, Pimpinan Pondok Pesantren hingga ketua perkumpulan yasinan mendukung Cak Imin. Apalagi para pemuda saat sudah semakin kuat dan kompak,” ungkapnya menegaskan.

Dengan kekuatan pendukung dan suara yang dimilikinya, Hepni yakin bakal memenangkan kontestasi pesta politik tingkat Desa tersebut. Dan mengantarkan Cak Imin menjadi Kepala Desa Ketawang Larangan.

“Kami yakin dengan kekuatan yang kami miliki dapat memenangkan Cak Imin menjadi Kepala Desa di Desa Ketawang Larangan yang kami cintai ini,” pungkasnya.

Related posts

Viral, Pria yang Mampu Nikahi Putrinya, Seorang Ayah Tawarkan Rp. 4.4 Milyar, Rumah dan 10 Mobil

Redaksi

Bupati Sumenep Memberikan Wejangan Kepada Peserta KPDK Kwarda Jatim Zona II

Redaksi

Kapolri: Kita Punya Optimisme Hadapi Omicron dengan Sinergitas Seluruh Stakeholder

Redaksi