Deteksi News
Featured Situbondo

Pemdes Ketah Adakan Tes Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa

Murawi – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Pemerintah Desa Ketah kecamatan Suboh kabupaten Situbondo, Pada hari Senin 21/06 2021 bertempat di Balai Desa Ketah mengadakan tes Komputer untuk formasi Kasie Pelayanan Desa.

Peserta yang lulus tes kumputer bisa maju mengikuti tes berikutnya, seleksi penjaringan dan penyaringan Perangkat desa sesuai peraturan Bupati Nomor 09 tahun 2017 tentang peraturan pelaksanaan peraturan daerah Nomor 8 tahun 2015 tentang susunan organisasi dan tata kerja pemerintah desa dan perangkat desa.

Ketua Tim seleksi Penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa Badrus Saleh mengatakan ke awak media Deteksi News, “Bahwa formasi kekosongan perangkat desa di antaranya Kasie Pelayanan Kepala Dusun Pesisir, kepala dusun Mandagin dan kepala dusun Janti,” ungkapnya.

“Dari kekosongan tersebut jumlah peserta yang lulus adminitrasi sebanyak 34 Calon perangkat desa yang telah diteliti Persyaratan oleh Tim seleksi, namun ada satu calon yang tidak lulus adminitrasi, “tambahnya.

“Kami selaku Ketua Tim sekeksi telah melakukan sesuai aturan regulasi yang berlaku, perlu di ketahui untuk Kasie Pelayanan peserta di haruskan mengikuti tes Komputer sedangkan Kepala dusun tidak perlu tes Komputer,” tuturnya.

Terpisah, Kepala Desa Ketah menyampaikan, “Dengan adanya Seleksi Penjaringan dan penyaringan perangkat Desa, kami percayakan kepada Tim seleksi, “ujarnya.

“Serta kami selaku Pemerintah desa, akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik,maka dari itu kami harus mengisi kekosongan yang ada, agar supaya pelayanan di desa Ketah berjalan sesuai janji kami, untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya.

Related posts

Aliansi Sosial Kontrol Masyarakat Kota Pekalongan Akan Menempuh Jalur Hukum

Redaksi

Polisi Peduli, Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Kursi Roda dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk

Redaksi

Dukung Program Bupati Tanbu Masyarakat Satui Bangun Mushola Swadaya, An’nabawi

Redaksi