Deteksi News
Featured Tapal Kuda

Kapolres Tanah Bumbu Lantik dan Serah Terima Jabatan

Edy S – Deteksi News

Tanah Bumbu, (deteksinews.co.id) – Dua pejabat dilingkungan Polres Tanah Bumbu Polda Kalimatan Selatan, mendapat promosi dan mengemban jabatan baru dilingkup Polres Tanah Bumbu, Senin (21/06/21).

Adalah AKP H. Opa Atim Wibawa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kusan Hilir, kini menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tanah Bumbu menggantikan AKP Sjaiful Jayadiningrat.

Dan Ipda Rachmat Arief Nur Cahyo menduduki posisi Kapolsek Kusan Hilir menggantikan AKP H. Opa Atim Wibawa.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih mengatakan, pergeseran jabatan tersebut merupakan suatu hal yang wajar dalam rangka penyegaran.

“Jabatan adalah amanah, sehingga kita dituntut untuk menampilkan kinerja terbaik,” ucapnya.

Kapolres yakin dan percaya, amanah tersebut sudah dilaksanakan petugas yang lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Untuk pejabat yang baru agar bisa meningkatkan lagi kinerjanya, dan terima kasih kepada pejabat yang lama sudah memberikan hasil terbaiknya,” ungkap Kapolres.

Saya percaya sambungnya, pejabat yang baru dapat mengemban tugas baru dengan baik. Mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan rasa tanggung jawab besar, karena jabatan adalah amanah.

Semoga pergantian dan serah terima jabatan baru di wilayah Polres Kab.tanah bunbu kinerja polisi kepada masyarakat akan lebih baik.

Related posts

Kunjungi Lokasi Banjir di Banyuwangi, Kapolda Jatim Berikan Bantuan Sembako

Redaksi

BKPSDM Bersama Komisi 1 DPRD Bondowoso Adakan Sosialisasi ASN Berakhlak di Kecamatan Tegalampel

Redaksi

Dinas Peternakan dan Perikanan Situbondo Lakukan Pengecekan Hewan Ternak di Pelabuhan Kalbut

Redaksi