Deteksi News
Featured Situbondo

SMAN 1 Besuki Adakan Pertemuan Komite Sekolah dan Wali Murid

Murawi/Maspud – Deteksi News

Besuki, (deteksinews.co.id) – Tepatnya pada hari Kamis Tanggal 17/06 2021 bertempat di pendopo SMAN 1 Besuki mengadakan Rapat dengan Wali Murid, agenda pertama adalah kegiatan Pembagian Raport untuk dan agenda kedua untuk penjelasan penerimaan bantuan siswa Miskin yaitu Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Sehubungan masih dalam situasi darurat Pandemi Covid-19 kegiatan Pembagian Raport ke pada Wali Murid, tetap di laksanakan mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

Kepala Sekolah SMAN I Besuki Situbondo Drs. H. Suyono, M.M mengatakan ke Awak media deteksi News, “Dengan kegiatan Pembagian raport, agar para siswa tidak berkerumun, pihak sekolah maka pengambilan Rapot tersebut hanya boleh di lakukan oleh orang tua wali murid,” ucapnya.

“Supaya tidak ramai dan juga tidak menyebabkan penyebaran virus Covid-19, dengan ini kami tekankan sebelum masuk ke area pertemuan para orang tua wali murid supaya Pakai Masker Cuci tangan dan menjaga jarak,” tambahnya.

Acara kegiatan Pembagian Raport yg di pimpin langsung oleh Lubis Cadiawan, SS. M.Pd menyampaikan, “Bahwa pembagian Raport di bagi dua Hari antara Kamis-Jumat karena masih di masa Pandemi, ” ujarnya.

“Jumlah siswa yang akan menerima Raport sebanyak 215 Siswa, jadi jumlah penerima Raport semua 430 siswa yang semuanya orang tua wali murid yang mengambil di Sekolah, ” tutupnya.

Related posts

Operasi Cipta Kondisi, Polisi Amankan Penjual dan Puluhan Bungkus Obat Petasan

Redaksi

Setelah Diperkosa di Kuburan, Gadis Malang Ini di Rudapaksa Dikebun Sawit

Redaksi

Pemerintah Kabupaten Situbondo Gelar Pameran UMKM Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2023

Redaksi