Deteksi News
Featured Situbondo

UPT Puskesmas Jatibanteng Adakan Vaksinasi Covid-19 di Desa Sumberanyar

Murawi – Deteksi News

Jatibanteng, (deteksinews.co.id) – Pada Hari Selasa Tanggal 14/06/2021 UPT Puskesmas Jatibanteng mengadakan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat Desa Sumberanyar Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo, bertempat di Pendopo Desa Sumberanyar.

Hadir Jajaran Pemerintah Desa Sumberanyar, Petugas dari UPT Puskesmas Jatibanteng, Babinsa Sumberanyar, serta warga yang mau di Vaksin.

Warga Desa Sumberanyar yang akan di Vaksinasi berjumlah 50 Orang, sebelum di Vaksin di dahului dengan Pendaftaran dulu di meja 1 setelah itu menuju ke meja 2 untuk sekrening di lanjutkan ke meja 3 yang akan menentukan Vaksinasi.

Dr. Sedono Selaku Dokter UPT Puskesmas Jatibanteng mengatakan ke awak media Deteksi News, “Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Wilayah Kecamatan Jatibanteng sudah terjadwal, Alhamdulillah di Desa Sumberanyar ada 50 warga yang mau di vaksin,” ucapnya.

“Dari 50 warga tersebut ada 3 orang tidak bisa di lakukan Vaksin di karenakan ada riwayat Penyakit Asma Sesak Nafas serta darah tinggi, maka jumlah yang di vaksin berjumlah 42 Orang,” tutupnya.

Related posts

PD Bhayangkari Launching Aplikasi Balanjha.com, Kapolda Jatim Harap Dapat Dongkrak Ekonomi Sektor UMKM

Redaksi

Mendadak Jalan Raya di Kecamatan Ganding Jadi Kolam Ikan

Redaksi

Kapolda Jatim Hadiri Upacara Peringatan HUT UU No. 5 Tahun 1960 di Kantor Kanwil BPN Prov Jatim

Redaksi