Deteksi News
Featured Situbondo

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Curahsuri Tahun 2021

Masput – Deteksi News.

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Bertempat di Balai Desa Curah Suri Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo telah melaksanakan kegiatan pelantikan dan sumpah jabatan perangkat Desa Curahsuri, ada 2 Perangkat Desa yang di lantik.

Tampak hadir Camat Jatibanteng, Kepala Desa curahsuri, Kapolsek , Babinsa Babinkabtibmas, BPD, Kepala KUA, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat serta Panitia Pelaksana Pelantikan di Balai Desa Curah suri Kecamatan jati banteng Kabupaten Situbondo, acara di mulai pukul 13.30 wib.

Adapun yang di lantik ada 2 Perangkat Desa yang diantaranya Lukman Efendi mejabat selaku Kepala seksi Pemerintahan, Nurhadi, S.Pd menjabat selaku Kepala Dusun Tegal Tengah.

Imam selaku Kepala Desa Curah Suri menyampaikan, “Pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan ini kami resmi melantik 2 perangkat Desa curah suri, semoga apa yang sudah menjadi keputusan sesuai mekanisme yang ada,” tuturnya.

“Semoga bermanfaat kepada pemerintah Desa curi lebih maju lagi demi kemajuan Desa kami dan Kabupaten Situbondo,” tambahnya.

Terpisah, Serma. Samsul Arifin mewakili Koramil jati Banteng dalam sambutannya, “Kami banyak terima kasih dan bersyukur, dengan terlaksananya pelantikan sumpah jabatan di Desa jati banteng dan tidak lupa pula karena masih masa Covid-19 kami menghimbau pada masyarakat cuci tangan dan pakai masker sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, “ungkapnya.

” Kami juga berpesan kepada Perangkat Desa yang sudah di Lantik, jangan bersenang senang dalam melaksanakan tugas dan loyal menanamkan iman dan taqwa, apa yang di perintahkan kepala desa. Yang sudah di sumpah pakai Al-Qur’an dan jangan main-main sebagai perangkat Desa, disiplin menjalankan tugas roda pemeritahan, “tutupnya.

Related posts

DRW GROUP Indonesia Gelontorkan 3 Ton 6 Kwintal Beras

Redaksi

Kapolsek Giri, Purwoharjo dan Kabag Ops Situbondo Diserahterimakan

Redaksi

Kapolres Bondowowo Hadiri Hari Adhyaksa ke 62 di Kantor Kejari Bondowoso

Redaksi