Deteksi News
Featured Hukum & Kriminal Tapal Kuda

Terbakar Api Cemburu, Seorang Pria Tega Hajar Pacar Hingga Babak Belur

Redaksi – Deteksi News

Malang, (deteksinews.co.id) – Penangaiayaan seorang pria terhadap perempuan berjilbab yang videonya viral di media sosial ternyata sudah dilakukan berkali-kali. Pelaku bernama M Jafar Sodiq warga Jalan Zaenal Zakses, Kota Malang ini kerap melakukan aksi serupa kepada korban. Penyebabnya karena cemburu.

Kasus itu pula yang melatarbelangi penganiayaan pelaku terhadap korban SF, di sebuah konter hp Rabu (28/4/2021) lalu dan viral. Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan, pelaku mengira korban ini sedang video call dengan pria lain.

Akibatnya pelaku cemburu dan kalap sehingga memukul korban dengan membabi buta.

“Pelaku merupakan tunangan dari korban. Dia melihat korban ini sebenarnya live Instagram. Kemudian karena pelaku melihat dikiranya korban sedang video call dengan seseorang. Oleh karena itu, pelaku berupaya meminta handphone dari korban dan menganiaya,” katanya, Jumat (30/4/2021).

“Di dalam konter ini korban dipukul oleh pelaku dua kali, sempat mendorong (korban) sehingga korban terjatuh, dan kemudian sempat dipukul lagi, dengan handphone korban,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan korban SF, disebutkan pelaku sudah ketiga kalinya melakukan tindakan kekerasan kepada korban.

“Memang karakter pelaku ini keras dan sedikit posesif. Kejadian ini bukan pertama kali, tapi ke tiga kali, karena itu korban tidak tahan, korban membuat laporan ini kepada Polresta Malang Kota,” ujarnya.

Sementara itu pelaku Ja’far Sodiq menuturkan penyesalan akibat ulahnya yang memukuli sang tunangan.

“Menyesal karena cemburu akhirnya emosi,” jawabnya singkat. Akibat ulahnya, pelaku harus berlebaran di jeruji besi karena dijerat dengan tindakan penganiayaan dengan KUHP Pasal 351 mengenai penganiayaan.

“Pelaku kita jerat dengan Pasal 351 KUHP ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan dan paling lama 5 tahun,” ucapnya.

Diketahui, video seorang laki-laki menganiaya perempuan berjilbab viral di media sosial. Pada video berdurasi 2 menit 14 detik ini tampak pria berbaju putih dengan topi merah awalnya mendekati korban dan memukulnya berkali-kali.

Sumber – terbarudanterdepan.online

Related posts

Kembali Berinovasi Polresta Malang Kota Launching Podcast RAPOPO SIS (Arema Police Podcast Presisi)

Redaksi

Akhirnya..! Kejaksaan Sumenep Ringkus Paksa Terpidah BBM Ilegal

Redaksi

Kapolres Beltim Jadi Irup Penurunan Bendera

Redaksi