Deteksi News
Featured Situbondo

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Kabupaten Situbondo Membangun Desa untuk Indonesia

Murawi – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Sasaran yang di lakukan oleh relawan Inspirasi rumah Zakat Kabupaten Situndo kali ini obyek yang sudah dibangun di Desa Jatisari Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, diantaranya Sumor Bor di daerah terdampak kekeringan, beberapa Mosholla dan Masjid serta Pipanisasi serta permodalan usaha untuk pemuda Janda dan fakir miskin.

Di sisi lain tidak lepas dari pembinaan Masyarakat dan Remaja rutin mengadakan pembacaan Sholawat Nariyah serta bimbingan SDM.

Salah satu Relawan Inspirasi Rumah Zakat Kabupaten Situbondo Hairul Anwar mengatakan ke awak Media Deteksi News pada hari Minggu 13/06, “Bahwa kegiatan semua relawan Inspirasi rumah Zakat sangat berguna kepada Agama dan bangsa,” tuturnya.

“Perlu di ketahui bahwa sumber dana yang kita lakukan, dari dana Wakaf dan Zakat yang di salurkan ke rumah Zakat, ada juga Lembaga lain juga ikut andil membantu pendanaan pembangunan tersebut,” ungkapnya.

“Semoga ini menjadi contoh dan terlahir lagi relawan-relawan yang lain di Kabupaten Situbondo. Kegiatan yang lain inspirasi Rumah Zakat Kabupaten Situbondo memberikan baju dan sembako bagi Fakir Miskin serta menyalurkan Zakat Fitrah serta memberikan bingkisan dengan guru ngaji, santunan anak yatim, melunasi hutang fakir miskin dan tidak lepas dengan kerja sama dengan pemerintah,”pungkasnya.

Related posts

Gandeng LAZISNU, Ini Sejumlah Kegiatan IKAPMII Ganding Sambut Lebaran Idul Fitri

Redaksi

Dewan Ancang – ancang Bikin Pansus Kode Etik “Untuk Mengadili Kadisdikbud”

Redaksi

Dandim 0822 Bondowoso Ucapkan Selamat Hari Jadi Satpol PP

Redaksi