Deteksi News
Featured Situbondo

Seorang Pencuri Berhasil Membawa Kabur Sebuah HP di Sebuah Warung Desa Sumberanyar

Murawi – Deteksi News

Jati Banteng, (deteksinews.co.id) – Pada Hari Sabtu tanggal 12/06 2021 sekitar Pukul 12.00 Wib telah terjadi Pencurian HP Androit Relme seharga 1.700.000 di Warung Buk Soni yang beralamat selatan Balai Desa Sumberanyar kecamatan Jati Banteng Kabupaten Situbondo.

Menurut Pemilik warung Setak la nyala Ibu Soni mengatakan ke awak media Deteksi News, “Ada orang tidak di kenal memesan Kopi di warung saya, setelah itu ada salah satu warga Langsat Semambung memesan Es, karena es batunya tidak ada terpaksa kami mencari es batu dan meninggalkan warung kurang lebih selama 5 menitan, ternyata orang tersebut menghilang, kami tidak sempat ada kecurigaan, setelah saya mau Telfone ternyata Hp saya sudah tidak ada, malah saya sempat tanya “kamu orang mana soalnya saya tidak kenal,” ungkapnya.

“Ciri – ciri pencuri yang mengambil Hp tersebut dengan memakai sarung, kaos putih, membawa sepeda motor Supra,”tambah ibu pemilik warung.

Saksi mata Maryam yang saat itu berada di warungnya Buk Soni untuk membeli kopi, Maryam menerangkan jika orang yang dicurihai mengambil Hp tersebut membayar kopi nitip ke Maryam Rp. 10.000 dan dia berkata jika saya mau kembali lagi, ternyata orang tersebut tidak kembali,”ungkap Maryam yang saat itu juga berada diwarung bu Soni.

Atasa kejadian ini pemelik warung langsung melaporkan ke Kepala Desa Sumberanyar Sabirin Ali, SE, dengan cepat bersama warga mengejar pelaku sampai ke wilayah Besuki, namun tidak membuahkan hasil, harapan Pemerintah Desa percuri tersebut secepatnya bisa tertangkap, karena pemilik warung sangat tau rupanya, tapi tidak tau dari mana berasal,seandainya CCTV balai Desa tidak mati, kejadian tersebut bisa di lihat.

Atas kejadian tersebut, pemilik warung juga sudah melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Related posts

46,6 Kg Sabu dan 4.000 Pil Koplo Berhasil di Amankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya

Redaksi

Pengedar Pil Koplo Kembali Berhasil di Bekuk Polisi

Redaksi

Memilukan, Dua Perempuan Mencari Keadilan Sampai Meminta Bantuan ke Media Indo Pos Surabaya

Redaksi