Deteksi News
Featured Situbondo

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Jati Banteng Berjalan Lancar

Masput – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Jati Banteng yang bertempat di balai Desa Jatibanteng Kecamatan Jati Banteng Kabupaten Situbondo berjalan dengan lancar.

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Jati Banteng, Bhabintrantibmas, Babinsa, Kepala desa jatibanteng, BPD beserta undang yang hadir. Acara tersebut dimulai pada pukul 14.09 Wib.

Ada 8 perangkat yang baru dilantik diantaranya: Muhammad, Fathoni sebagai Sekretaris Desa, Bukhori sebagai Kepala Urusan Perencanaan, Lukman Hakim, S.Pd sebagai Kepala urusan Tata Usaha dan Umum, Feftamas Arifandi, S.Pd sebagai Kepala Dusun Kerajan, Abdul Wahid, S.Pd sebagai Kepala Dusun Setimbo, Malik Fajar sebagai kelapa Dusun Krastal, Rusli sebagai Kepala Dusun Nogosromo, Muhtadi Kepala Dusun Manding.

Kepala Desa JatiBanteng Musawir S.Pd menyampaikan kepada awak media Deteksi News, “Ada 8 perangkat Desa yang di Lantik pada hari ini, semoga setelah dilantik dan diambil sumpah jabatan, para perangkat desa yang baru bisa menjalankan tugasnya sesuai jabatan dan yang penting untuk memajukan Desa Jati Banteng, ‘ungkapnya.

“Kami juga berharap semoga para perangkat Desa akan giat lagi menjalankan apa yang di terapkan oleh pemerintah dan juga akan menunjang program program pemerintah kabupaten Situbondo. Yang tak jauh lebih penting lagi, bisa membantu kebutuhan masyarakat Desa Jati Banteng,”tambahnya.

Terpisah, Wiramukti, S.STP. M.Si selaku Camat Jati Banteng menyampaikan,”Kami akan mengadakan Pembinaan kepada 8 perangkat yang baru di lantik, karena masyarakat bangga, jadi akan mengemban tugas yang beramanah di mata masyarakat dan para istri perangkat yang baru bisa berkontribusi ikut PKK serta bergerak mengimbangi suami sebagai perangkat Desa JatiBanteng,”tuturnya.

Related posts

Berikan Support, Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso Berikan Bingkisan pada Petugas Pos Pengamanan Nataru

Redaksi

Polda Jatim Luncurkan 12 Unit Mobil INCAR dan Resmikan Aplikasi SKRIP

Redaksi

Polri Lakukan Penebalan Pengamanan KTT G20 Di Kuta, Seminyak dan Legian

Redaksi