Deteksi News
Featured Situbondo

Pemilihan Ka. Sublok Sumber Taman Bloro Barat Berjalan Dengan Lancar

Murawi – Deteksi News.

Besuki, (deteksinews.co.id) – Panitia Pemilihan Ka.Sublok Sumber Taman Bloro Barat Desa Bloro Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo mengadakan Pemilihan Ka.Sublok Bertempat di Pendopo Desa Bloro, Pada hari Rabu tanggal 09/06/2021.

Hadir Pemerintah Desa Bloro, Ketua Hippa, beserta Anggota Porkopimka kecamatan Besuki, Kepala Pengairan, sengenap Panitia serta para pemilih PSDA Suboh.

Ketua Panitia Pemilihan Ka.Sublok Sumber Taman Bloro Barat Suryadi mengatakan Ke Awak Media Deteksi Newe, “Bahwa dengan adanya pemilihan Ka.Sublok ini kami segenap Panitia, sudah menjalankan tahapan mulai dari pendaftaran, penetapan calon dan pengambilan Nomor Urut, Alhamdulillah pada hari ini panitia bisa melaksanakan pemilihan Ka.Sublok, ” ungkapnya.

Adapun Yang mengikuti calon Ka. Sublok ada Tiga Kontestan diantaranya Nomor Urut 1. Edi Sudarso, Nomor Urut 02.Taufik  Nomor Urut 03. Masturi.

Pada jam 12.00 Wib Panitia memulai penghitungan suara Nomor urut 01. Edi Sudarso mendapat 25 Suara Nomor urut 02. Taufik Hidayah mendapat 129 Suara sedangkan Nomor Urut 03. mendapat 78 Suara, suara tidak sah 2 Suara, yang mendapatkan suara terbanyak maka Panitia memutuskan Taufik Hidayah menjadi Ka. Sublok Sumber Taman Bloro barat

Ketua Hippa Tirta karya Desa Bloro Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo Hafid Triyanto Mengatakan kepada awak Media Deteksi News,”Kami mengucapkan terimakasih ke semua pihak yang telah sama-sama membantu lancarnya pemilihan Ka. Sublok Sumber Taman Bloro barat, semoga yang terpilih maupun yang tidak terpilih, harapan kami mari kita bersama-sama membangun demi Desa Bloro tercinta Ini,”ungkapnya.

Related posts

Eksekutif dan Legislatif Harus Bersinergi Untuk Pembangunan Kabupaten Banyuwangi

Redaksi

LSM Trinusa DPC Batang Bantu Pembangunan Masjid Atobah

Redaksi

Kunjungi Korban Persekusi, Kapolres Sumenep: Jika Musyawarah Tak Berhasil, Lakukan Jalur Hukum

Redaksi