Deteksi News
Featured Tapal Kuda

Pisah Sambut Camat Satui M.Taufik, S.Sos Kepada Camat Abdul Rahim, S.ST

Edy S – Deteksi News

Satui, (deteksinews.co.id) – Dalam rangka kegiatan pisah sambut Camat satui tersebut di hadiri oleh Kapolsek, Danramil, Seluruh kepala Desa se-Kec.Satui, perwakilan pihak perusahaan, LSM, Damkar, Puskesmas, serta dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh Agama. Selasa (08/06/21).

Acara tersebut di adakan di lokasi Lapangan Aula Kec.Satui Kab.tanah bumbu.
Selain pisah sambut, acara juga diisi hiburan musik Band Batulicin dan musik tradisional daerah khas Banjar yaitu musik Panting group Mayang Maurai asal Satui.

Camat Abd.Rahim sendiri ikut menghibur duet bersama Anaknya yang datang dari batulicin. Camat Purna tugas M.Taufik S.Sos, “Dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya dalam acara pisah sambut serta mengucapkan selamat kepada Camat yang baru selaku pengantinya semoga kedepanya akan lebih baik lagi khusus wilayah Kecamatan satui.

Camat Satui Yang baru Abdul Rahim S.ST. Mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman – teman dan masyarakat maupun pemerintah, beliau meminta agar kedepanya kita saling bersinergi baik pihak instansi maupun tokoh masyarakat serta para ulama.

Beliau juga berharap kepada pihak seluruh Perusahaan yang ada di wilayah Satui saling bersinergi membantu kemajuan terutama bidang CSRnya untuk kemajuan wilayah Kec.Satui Kab.Tanah Bumbu.

Kades Makmur mulia Marhasani S.Sos, Mewakili dari 16 kepala desa, mengucapkan selamat kepada Camat yang baru dan Camat yang lama Bapak M.Taufik S.Sos juga merupakan salah satu putra terbaik yang sering membantu masyarakat dan jiwa sosial yang tinggi disetiap kegiatan maupun bencana.

Juga kepada Camat yang baru Bapak Abdul Rahim S.ST, kami berharap bisa bersinergi dalam pembangunan dan juga berharap kepada pihak perusahaan ikut membantu wilayah Kec.Satu Kab.Tanah bumbu Kalsel.

Related posts

Konsumen Pertalite Beralih ke Vivo, Pertamina Buka Suara

Redaksi

Pemilu Tinggal Tiga Hari, Dafir Kobarkan Kemenangan, Tohari: Kita Rebut Kemenangan di Pemilu 2024

Redaksi

Jadi Ketum PB ISSI, Jenderal Sigit Janji Tingkatkan Prestasi Atlet Sepeda untuk Harumkan Indonesia

Redaksi