Deteksi News
Featured Situbondo

HIPPA Desa Bloro Adakan Pendaftaran Pemilihan KA. Sublok

Murawi Deteksi – News

Besuki, (deteksinews.co.id) – Himpunan Petani Pemakai Air (HIPPA) Desa Bloro Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo akan menggelar Pemilihan Ka. Sublok Sumber Taman Kampung Bloro Barat Desa Bloro Besuki.

Pendaftaran mulai tanggal 27 Juni 2021 dan ditutup pada Tanggal 07 Juli 2021 Oleh Ketua Panitia Pemilihan Ka.Sublok Sumber Taman, maka Panitia akan melaksanakan Pemilihan pada Tanggal 09/06/2021 yang akan ditempatkan di Pendopo Desa Bloro.

Ketua Panitia Pemilihan Ka.Sublok Sumber Taman Bloro barat Suryadi mengatakan ke Awak Media Deteksi News, “Karena pendaftar sudah ada, maka kami akan melaksanakan sesuai aturan yang berlaku, karena pemilihan Ka. Sublok masih di masa Pandemi Covid-19, kami tetap memakai Protokol kesehatan serta semoga pelaksanaan pemilihan dengan lancar dan sukses, ” ucapnya.

Ketua Hippa Desa Bloro Kecamatan Besuki Hafid Triyanto juga menyampaikan, “Bahwa pemilihan tersebut ada 3 Peserta yang sudah di tetapkan oleh panitia diantaranya 01. Edi Sudarso, 02. Taufik, 03. Masturi, untuk Jumlah DPT Petani yang mempunyai hak suara sebanyak 244 Hak pilih, kami mohon doanya semua pihak semoga pemilihan Ka. Sublok Berjalan dengan Lancar, “ungkapnya.

Kepala Desa Bloro Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo Edy Susiyanto dan juga Selaku Pembina HIPPA Desa Bloro mengatakan bahwa,” Kami segenap Jajaran Pemerintah Desa akan selalu mengawal Jalannya pelaksanaan Pemilihan Ka. Sublok Sumber Taman Bloro Barat dan kami tidak akan campur tangan biar tidak ada kecemburuan para Petani. Harapan saya selaku Pelayan Masyarakat Desa Bloro, kita satukan Visi untuk Membangun Desa Bloro,”ujarnya.

Related posts

Kapolsek Curahdami Lakukan Giat Pengamanan dan Monitoring Dalam Penyaluran BLT DD di Desa Jetis

Redaksi

Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Situbondo Salurkan Bantuan ke Nelayan

Redaksi

Kejaksaan Kabupaten Situbondo Beri Pemahaman Hukum Kepada Siswa Siswi SMAN 1 Besuki

Redaksi