Deteksi News
Featured Situbondo

Keluarga Besar DPD PKS Kabupaten Situbondo Adakan Halal Bihalal

Murawi – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Pada Hari Sabtu tanggal 05/06 2021 pukul 15.00 Wib sampai selesai, Keluarga besar DPD Partai Keadilan Sejahtera PKS Kabupaten Situbondo mengadakan kegiatan Halal Bihalal dan bertempat di rumah makan Hidayah Banyuglugur.

Adapun halal bihalal tersebut Diadakan sangat sederhana, serta yang di undang cuma dapil 4 dan 5 yang ada di Wilayah barat, tentunya dengan kegiatan halal bihalal yang diadakan oleh keluarga besar DPD PKS Situbondo tetap patuhi sesuai dengan protokol Kesehatan.

Hadir Ketua BPC dapil 4 dan 5 dan staf, serta Pengurus DPC PKS se Dapil 4 dan 5, Ketua DPD PKS, Sekretaris, Bendahara, Anggota Dewan Dari PKS Hj. Lailatil Qudsiyyah, S.Pd.

Sedangkan anggota Dewan Ahmad Muhlisin, S.Pd. MM tidak hadir dikarenakan ada acara yang tidak bisa diwakilkan.

Acara di mulai dengan Pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an yang dibacakan oleh Ust. Hadi Purnomo.

Ketua DPD PKS Kabupaten Situbondo Budi Setyono, S.Pi, “Dengan adanya halal bihalal ini kami keluarga besar PKS Mengucapkan Mohon maaf Lahir Batin, semoga dalam acara ini kita saling memaafkan dan kita bergerak di jalan yang benar, disisi lain saya mengajak kepada semua Pengurus DPC PKS yang ada dibawah untuk menjaga kekompakan agar PKS ke depan tambah berhidmad untuk Rakyat,”ucapnya.

Siraman Rohani tentang Halal Bihalal disampaikan oleh Ust. Rasid, dalam isi ceramahnya mengajak kebersamaan untuk memupuk Uhuwah Islamiyah agar segala apa yang kita lakukan tetap bersatu padu menuju Kebersamaan.

“Kita tetap saling memaafkan, akan tetapi halal bihalal jangan cuma dilakukan pada hari Raya Idul Fitri, alangkah baiknya kita lakukan ditiap ada kesempatan untuk saling memaafkan,”pesannya.

Related posts

HUT ke-76 Brimob, Kapolri Jenguk Anggota yang Tertembak saat Bertugas

Redaksi

Libatkan Pasukan Asmaul Husna, Polresta Malang Kota Kawal Aksi BEM Kota Malang

Redaksi

Apresiasi Ulama Di Banten Ikuti Vaksinasi, Kapolri: Kabar Baik dan Motivasi Bagi Masyarakat

Redaksi