Deteksi News
Featured Situbondo

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2021 Desa Lubawang Berjalan Dengan Lancar

Murawi – Deteksi News

Banyuglugur, (deteksinews.co.id) – Tepatnya pada hari Kamis tanggal 03/06 2021 Pemerintah Desa Lubawang Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dianggarkan dari Dana Desa (DD) sudah memasuki Tahap ke II yang bertempat di Pendopo Desa Lubawang.

Hadir Jajaran Pemerintah Desa Lubawang, Porkopimka Kecamatan Banyuglugur Diantaranya Camat Banyuglugur, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa dan Ketua BPD serta masyarakat Penerima BLT DD.

Kepala Desa Lubawang Ahmad Junaidi mengatakan ke awak media Deteksi News,”Meskipun berada di masa Pandemi Covid-19, anggaran dana desa memang dialihkan sebagian menjadi jaring sosial melalui program Bantuan Langsung Tunai yaitu BLT DD yang sekarang sudah tahap ke II di Tahun 2021,”tuturnya.

“Alhamdulillah Penerima BLT DD Desa Lubawang sebanyak 180 Penerima manfaat yang tersebar di 3 Dusun, semoga bantuan ini bisa membantu pada pemulihan Ekonomi masyarakat Lubawang,”tambahnya.

Salah satu warga RT. 04 dusun Krajan Junaidi mengucapkan,”Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Lubawang, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga saya,”ujarnya.

Related posts

Pada 6 Juli Bumi Berada di Titik Terjauh Dari Matahari

Redaksi

Desa Besuki Menyalurkan BLT DD Bulan Agustus 2022

Redaksi

Kapolres Lamongan Berikan Reward Kepada Anggota dan Masyarakat yang Bantu Tugas Kepolisian

Redaksi