Deteksi News
Featured Hukum & Kriminal Tapal Kuda

Pelaku Pembunuhan Mutilasi Berhasil di Tangkap Team Macan Gabungan Buser Kalsel

Edy. S – Deteksi News

Banjarmasin, (deteksinews.co.id) – Dari penemuan Mayat tanpa kepala pada Rabu (02/06/21) sekitar pukul 06.00 Wita di sebuah rumah kosong di Jalan Belitung Darat Gang Keluarga RT 7 RT 1 Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin Barat.

Selanjutnya Petugas melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi2,dan kuat dugaan bahwa Mayat perempuan tersebut adalah korban pembunuhan.

Tanpa menunggu lama Unit buser Polsekta Bjm barat,sat Reskrim Polresta Bjm berkordinasi dengan Team Resmob dan Team macan Kalsel untuk mencari keberadaan Pelaku.

Dari hasil Penyelidikan Team dilapangan belakangan Pelaku diketahui an.HP (50 Tahun) warga Jl pembangunan 1 No 13 RT 30 kel.Belitung selatan kec Banjarmasin barat kota Banjarmasin kalsel, selanjutnya team melakukan pengejaran terhadap Pelaku yg saat itu sudah kabur keluar kota banjarmasin. Berkat kerjasama Team gabungan Pelaku berhasil diringkus pada sekitar jam.14.55 wita di sebuah bengkel di jalan simpang Nusa indah RT 03 RW 03 kec bati2 kab.tanah laut.

Dari interogasi Petugas,Pelaku tega memenggal kepala korban lantaran,pelaku yg saat itu sdh sepakat dengan korban untuk berkencan dengan imbalan 300 (sekali kencan), tp korban terus meminta uang tambahan kepada pelaku, Merasa tidak memiliki uang sesuai permintaan korban,Pelaku membawa korban ke sebuah rumah kosong tsb (TKP) dan mengatakan bahwa uang pelaku ada didalam rumah tsb. Saat korban sdh didalam rumah kosong tsb, pelaku dengan cepat menggorok leher korban dari belakang,hingga kepala korban terputus dari badannya. Selanjutnya untuk menghilangkan barang bukti mayat korban ditelanjangi dan dibakar olah pelaku. Semantara kepala korban dilempar 10 meter dari badannya.

Kini pelaku dibawa ke Mapolresta banjarmasin guna dilakukan pemeriksaan serta untuk mempertangung jawabkan atas perbuatanya menghilangkan nyawa seseorang.

Related posts

Cagar Budaya Pos Jaga peninggalan Belanda Perlu di Lestarikan

Redaksi

Belajar Berhitung’ Diemperan Toko, Warga Bondowoso Diringkus Polisi

Redaksi

FPKB Seriusi Dugaan Korupsi Tender RSUD Rp. 13,5 M

Redaksi