Deteksi News
Featured Madura Tapal Kuda

Panitia Pilkades Ketawang Larangan Diduga Ikut Kampanye, Pj. Kades: Panitia Harus Netral

Hilman – Deteksi News

Sumenep, (deteksinews.co.id) – Tercium aroma busuk salah satu panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ketawang Larangan, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep diduga tidak netral.

Pasalnya salah satu Panitia Pilkades itu diduga ikut kampanye mendukung salah satu Cakades di Desa Ketawang Larangan.

“Ada salah satu Panitia yang ikut kampanye politik mendukung salah satu Cakades di Desa ini,” jelas warga Dusun Larangan, Desa setempat yang minta namanya tidak disebutkan. Rabu (02/06).

Tidak hanya itu, sumber informan media ini mengatakan, rumah salah satu Panitia Pilkades itu menjadi tempat kampanye salah satu Cakades.

“Ini kan miris sekali, masak rumah panitia menjadi tempat kampanye salah satu Cakades. Bukannya panitia itu harus netral,” tanyanya dengan heran.

Terpisah, Plt Kades Ketawang Larangan, Ahmad Hafas menyampaikan bahawa dirinya sudah memperingati semua Panitia Pilkades sebagai pelaksana pesta demokrasi tingkat desa ini netral tanpa memihak kepada salah satu Calo Kades apalagi sampai mendukung.

“Saya sudah sampaikan kepada Panitia untuk netral tanpa memihak kepada salah satu calon Kades, supaya Pilkades di Desa Ketawang Larangan ini kondusif,” terangnya kepada media ini. Senin (31/06/2021).

Related posts

Kunker ke Sumenep, Presiden Jokowi Resmikan Bandara Trunojoyo

Redaksi

Kembali Berinovasi Polresta Malang Kota Launching Podcast RAPOPO SIS (Arema Police Podcast Presisi)

Redaksi

Diduga Lakukan Pemerasan Pada Kepala Sekolah, 2 Orang Mengaku Wartawan Kena OTT

Redaksi