Deteksi News
Featured Peristiwa Tapal Kuda

Masyarakat Banjarmasin di Gegerkan Penemuan Gadis Tewas Korban Mutilasi Tanpa Kepala

Edy. S – Deteksi News

Banjarmasin, (deteksinews.co.id) – Sadis, Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Busana dan Kepala Dalam Kondisi Terbakar, Rabu (02/06/21).

Warga Gang Keluarga RT 7 RW 1 Kelurahan Belitung Kecamatan Banjarmasin Barat digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di samping sebuah rumah kosong di kawasan tersebut, Rabu (02/06/21) sekitar pukul 06.00 Wita.

Menurut warga sekitar, Dahliana, sebelum ditemukannya mayat perempuan tersebut, ia sempat mendengar suara wanita minta tolong.

“Malam tadi saya dengar suara teriakan wanita minta tolong. Itu sekitar jam 2 malam. Tapi setelah saya keluar rumah, tidak terdengar apa-apa lagi,” tuturnya.
Sementara itu penemuan mayat tersebut bermula dari adanya informasi kemunculan api di samping rumah kosong tersebut.

Warga yang berdatangan pun langsung melakukan penyiraman, namun betapa kagetnya warga karena yang terbakar tersebut adalah sesosok mayat perempuan tanpa busana dan tanpa kepala.

“Setelah apinya padam, baru terlihat bagian tubuh wanita yang sebagian telah terbakar. Itu sekitar jam 6 tadi,” Indra.

Sedangkan kepala korban ditemukan kurang lebih 10 meter dari tubuh korban. Warga yang mencoba melakukan penelusuran menemukan baju, bra dan celana dalam yang diduga milik korban di dalam rumah kosong.

“Selain itu juga, ada bekas minum-minuman keras didalam, dan juga darah segar berceceran di dalam wc,” ucap Indra.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui terkait identitas wanita tersebut. Sementara itu Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan dan Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal R terlihat berada di lokasi bersama anggota kepolisian yang lain.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan mengatakan, mayat wanita tersebut diduga korban pembunuhan.

“Ada menurut kesaksian warga, sekitar jam 2 dinihari, terdengar teriakan minta tolong,” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Selanjutnya, Kapolresta Banjarmasin menambahkan, untuk identitas korban masih belum diketahui. “Umur wanita itu diperkirakan masih belasan tahun, diduga pelaku lebih dari satu orang,” sebut Kapolresta.

“Sementara masih kita lakukan penyelidikan. Untuk barang bukti dan keterangan dari saksi masih kita kumpulkan,” ucap Kapolresta.

Untuk saat ini, jasad korban sudah dievakuasi relawan rescue ke gedung instalasi pemulasaran Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk menjalani visum pada tubuh korban.

Related posts

Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar, Media Center PKB Gandeng Kaum Milenial 

Redaksi

Program Seragam Gratis, Pemerintahan Sumenep Berdayakan Penjahit Lokal

Redaksi

Pemkab Tanbu PUPR Gelar Exspose Blue Print Pembangunan Batulicin Masuki Tahap Akhir

Redaksi