Deteksi News
Featured Madura Peristiwa

Sempat Hilang Enam Hari, Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang di Perairan Talango

Hilman – Deteksi News

Sumenep, (deteksinews.co.id) – Warga Desa Kombang, Kecamatan Talango, Kabupaten digegerkan dengan penemuan mayat yang mengambang dengan keadaan kondisi tubuhnya yang sudah hancur.

Hal itu benarkan oleh Kepala Desa Kombang, Holik menyampaikan, bahwa sekitar jam 07.00 WIB, Selasa (01/06/2021) pagi, warganya telah menemukan mayat dengan kondisi muka dan sekujur tubuhnya hancur.

“Iya, benar. Warga kami yang menemukan pagi tadi,” katanya melalui sambungan selulernya. Selasa (01/06).

Informasi yang sama juga disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menerangkan, mayat yang ditemukan di perairan Desa Kombang, Kecamatan Talango itu adalah seorang nelayan bernama Kipnatun (59) asal Bancamara barat, Dusun Bancamara, Kecamatan Dungkek.

“Iya, mayat tersebut ditemukan mengambang dengan posisi tengkurap di perairan Desa Kombang, yang menemukan warga setempat bernama H. Misrawi,” terang Widiarti dalam keterangan rilisnya.

Widiarti juga menjelaskan, bahwa saat mayat seorang nelayan itu ditemukan sudah dalam kondisi muka dan tubuhnya hancur.

“Kondisi korban pada bagian kepala dan seluruh wajah dalam keadaan hancur, perut robek, jari tangan kiri dan kanan terlepas semua, memakai baju warna merah kombinasi hitam lengan panjang,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, sambung Widi sapaan akrabnya menjelaskan bahwa korban dinyatakan hilang pada Kamis, 27 mei 2021 sewaktu mencari ikan di pantai kepulauan Giliyang, Kecamatan Dungkek, Sumenep.

“Korban hanya di lakukan VER luar dan tidak di autopsi karena pihak kekuarga tidak bersedia di lakukan autopsi dan saat ini korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarganya untuk dikebumikan,” pungkasnya.

Related posts

Polres Batu Beri Pendampingan Psikologi Bagi Korban Tragedi Kanjuruhan

Redaksi

Kakorlantas Polri: Tak Ada Salahnya Pemudik Lewat Jalur Pansela Jawa, Pemandangannya Indah

Redaksi

Bupati Belitung Timur Burhanudin Teken MoU Dengan UMY Yogyakarta

Redaksi