Deteksi News
Featured Situbondo

Tenaga Pendidik MTS Albarokah Belimbing Besuki Melakukan Vaksinasi di PKM Widoropayung

Murawi – Deteksi News.

Besuki, (deteksinews.co.id) – Pada Hari Senin tanggal 31/05/2021, tenaga Pendidik MTS Al Barokah Belimbing Besuki Situbondo melaksanakan Vaksinasi bertempat di PKM Widoropayung .

Menurutnya pelaksanaan Vaksinasi bagi tenaga pengajar atau guru ini di lakukan secara bertahap, namun Madrasah Tsanawiyah Albarokah memastikan semua tenaga pendidik Khususnya yang di bawah naungan lembaga Yayasan Albarokah Al Qodiri diantara Paud Raudatul Atfal MI dan MTS Albarokan akan di pastikan semua tenaga pendidik pasti akan di Vaksin.

Adapun Guru MTS Albarokah Belimbing Besuki yang melaksanakan Vaksin Covid-19. Tahap pertama ada delapan Tenaga Pendidik yang sudah di vaksin Covid-19 yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo.

Kepala MTS Albarokah Belimbing Besuki Kabupaten Situbondo Wahyudi Kusuma mengatakan ke awak Media Deteksi News,”Dengan di lakukan Vaksinasi Covid-19 ini, semua adalah anjuran Pemerintah pusat sampai ke Daerah,”tuturnya.

“Kami selaku pendidik supaya membuat contoh, apa lagi dengan di Vaksinnya seseorang pendidik maka kami tetap akan secepatnya untuk mengadakan pembelajaran tatap muka,”tutupnya.

Related posts

Forkopimda Jatim Dampingi Ketua DPR RI Kunker di Jatim

Redaksi

Dukung Perpres Dana Pesantren, FPKB Usulkan Perda Fasilitasi Pesantren

Redaksi

Muspika Kecamatan Angsana dan Jajaran Trantib Lakukan Vaksin, Jemput Bola Kerumah Warga

Redaksi